Belajar Bahasa Inggris Bisnis dengan EF Adults

Kemampuan komunikasi amat penting untuk menunjang pertumbuhan bisnis. Kalau kamu seorang pengusaha, jejaring bisnismu bakal tumbuh lebih cepat dengan penguasaan bahasa Inggris.

Kamu bisa menjangkau banyak orang di seluruh dunia dengan menggunakan bahasa Inggris. Kamu bisa mencari klien, konsumen baru, maupun partner bisnis di negeri seberang. Tentu sebelum itu terjadi, kamu terlebih dulu harus lancar bahasa Inggris.

Setidaknya kamu bisa belajar bahasa Inggris bisnis di EF Adults Indonesia. Dengan pembelajaran yang terfokus pada Inggris untuk bisnis, kamu bisa lebih cepat untuk meningkatkan penguasaan ini berdasarkan tujuanmu yaitu untuk meningkatkan usahamu.

Kursus English First bisnis dirancang khusus bagi kamu semua yang ingin melatih kemampuan komunikasi Inggris untuk bisnis. Kamu bukan hanya dibekali dengan keterampilan untuk berpidato, tapi juga saat melakukan negosiasi bisnis dan cara yang baik saat bercakap-cakap lewat telepon dengan bahasa Inggris.

Banyak profesional yang sudah merasakan manfaatnya. EF Adults Indonesia memakai materi pelatihan yang bersumber dari Harvard Business School sehingga materi pembelajaran dijamin up to date dan terpercaya.

Dengan ikut kursus English First memang cara paling praktis untuk meningkatkan kemampuan bahasa Inggris kamu. Bandingkan misalnya kamu mencoba cara lain, misalnya mencoba belajar sendiri, pasti akan banyak trial and error yang kamu lakukan.

Lebih-lebih jika dalam situasi bisnis, jangan sampai apa yang kamu katakan itu diartikan berbeda oleh lawan bicara. Bisa bikin malu dan menurunkan reputasi dirimu.

Belajar bahasa Inggris memang mutlak dan tak kenal usia. Bahkan yang sudah merasa pandai berbahasa Inggris pun tidak sedikit yang mengambil kursus di EF Adults Indonesia.

Sebab bukan hanya pembelajaran saja yang diperoleh, tapi kamu juga bisa mendapatkan lingkungan baru, teman-teman baru dan tentu juga bertemu dengan para pelaku usaha baru. Artinya, peluang kamu pun untuk meningkatkan jaringan bisnis bakal terbuka lebih luas.

Baca juga:  7 Tips Menemukan Inspirasi dalam Menulis

Dengan dipandu oleh guru bahasa Inggris yang berpengalaman, usahamu dengan ikut kursus English First untuk meningkatkan skill bahasa Inggrismu bakal berkembang lebih pesat. Coba saja untuk membuktikannya!

Share This: