Wanita Wajib Baca! Hati-hati Dalam Berpakaian Karena Ada 5 Fashion Wanita yang Tidak Disukai Pria

Pergerakan trend fashion wanita cepat sekali berubah-ubah. Dan kebanyakan wanita langsung mengkaplikasikan trend fashion tersebut untuk gaya penampilannya. Padahal tidak semua bentuk tubuh si wanita itu cocok untuk trend fashion tertentu, ada juga loh fashion wanita yang tidak disukai pria. Memang kebanyakan para pria cuek saja dan masa bodoh dengan fashion yang dikenakan para wanita, terlebih pasangannya, karena memang sifat pria cenderung cuek dan tidak bawel, padahal mereka kompak tidak suka beberapa item fashion wanita.

1. Wanita yang Mengenakan Legging Bermotif Ternyata Dianggap Norak Oleh Pria

legging motif
Legging Motif yang Nggak Banget (c) yukbisnis.com

Legging bermotif seperti bunga, polkadot atau pattern lain ini mungkin sangat lucu dan terlihat ceria di mata wanita, tapi belum tentu bagi pria. Kebanyakan pria malah merasa ilfiel karena terlihat sangat norak. Apalagi jika wanita berpaha besar yang malah membuat penampilan si wanita terlihat tidak enak dipandang. Meski tidak semua pria mempersoalkan hal ini, untuk waspada, lebih baik tinggalkan atau minta pendapat jujur pada pasangan Anda.

2. Jumpsuit Bikin Kesan Anggunmu Luntur di Mata Pria

jumpsuit wanita
Jumpsuit Ternyata Nggak Disukai Pria (c) infofashionterbaru.com

Pakaian model celana terusan yang simple ini menjadi salah satu fashion wanita yang tidak disukai pria. Meski para wanita menganggap fashion semacam ini kekinian dan nyaman karena simple, namun justru para pria menganggap fashion jenis ini aneh dan menghilangkan kesan anggun dan feminin dari seorang wanita.

3. Bentuk Tubuhmu Terkesan Berantakan dan Tidak Menarik di Mata Pria Jika Memakai Celana Harem

celana harem wanita
Celana Harem Merusak Bentuk Badanmu (c) yukbisnis.com

Celana harem berbentuk agak menggembung dan belakangan menjadi trend fashion paling digemari, apalagi bagi cewek berhijab. Bagi mereka modelnya unik, lucu dan kekinian. Tapi para pria menganggap bentuk tubuh si wanita menjadi tidak menarik dan tidak beraturan karena efek bentuk celana tersebut.

Baca juga:  Hai Para Pria, Ini Dia 3 Jenis Sepatu yang Wajib Dimiliki Pria

4. Berpikir Ulang Jika Ingin Mengenakan Baju yang Terbuka di Samping, Nanti Diintip Lho

baju transparan
Baju Buka Samping Bikin Bisa Diintip (c) vemale.com

Mungkin alasan wanita memakai model baju seperti artis Miley Cyrus yang terbuka di samping ini adalah agar terlihat seksi dan menarik dan menjadi pakaian wanita yang disukai pria. Tapi justru pria, termasuk pasangan Anda tidak menyukainya karena terkesan bisa membuat pria lain ‘mengintip’ dan membuat penampilan Anda menjadi tidak menarik.

5. Mending Tidak Usah Pakai Baju Motif Kulit Binatang Deh

baju wanita populer
Baju Motif Binatang (c) bintang.com

Satu lagi baju yang lumayan populer tapi tidak disukai para pria. Baju kulit binatang membuat kesan aneh dan bikin pria ilfiel. Mungkin bagi mereka seksi, tapi lebih baik berpikir ulang untuk memakainya.

Memang para pria cenderung diam dan tak berkomentar, tapi jika bisa jujur mungkin mereka akan sepakat dengan ulasan fashion wanita yang tidak disukai pria di atas.

Share This:

Reyhan M Abdurrohman

Berkacamata, tapi sebenarnya malas memakainya. Ngakunya penulis, tapi masih sering malas menulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *