Untuk Pria, Jangan Sampai Salah Pilih Kaos! Ini dia Tips Memilih Kaos untuk Pria

Semua orang pasti punya kaos dong. Yups, kaos memang sangat nyaman dikenakan dan cukup sederhana. Kaos juga dapat dikombinasikan dengan material fashion lainnya seperti jaket, kemeja atau bahkan blazer.  Kaos juga identik sekali dengan pria. Berikut adalah tips memilih kaos untuk pria agar saat membeli kamu tidak sampai salah, soalnya tubuh orang kan beda-beda. Pasti pernah mengalami kesulitan dalam memilih kaos yang sesuai dengan bentuk dan ukura tubuh yang kita miliki, apalagi kaos memiliki beragam model dan corak. Nggak usah khawatir karena artikel ini akan membantu kamu memilih kaos yang tepat dan cocok dengan kamu.

Kaos untuk pria Bertubuh Tinggi

gambar kaos untuk pria tinggi
Kaos untuk Pria Tinggi (c) detik.com

Memiliki tubuh tinggi apalagi bagi seorang pria adalah suatu kebanggaan dan keinginnan banyak orang. Meskipun begitu, jangan sampai salah memilih kaos yang tepat karena jika salah akan membuat tubuh Anda terlihat tidak proporsional. Kaos yang tepat untuk kamu yang memiliki tubuh tinggi adalah kaos dengan model slim-fit. Kaos ini cocok sekali dengan tubuh tinggimu dengan lengan yang akan berakhir di bagian bisep.

Kaos untuk Pria Bertubuh Pendek

gambar kaos untuk pria pendek
Kaos untuk Pria Pendek (c) shopious.com

Tips memilih kaos untuk pria dengan tubuh pendek memang lumayan susah mencari kaos untuk kategori dewasa sesuai umurmu. Tapi jangan khawatir kamu bisa memilih kaos model slim dan preshrunk yang ukurannya akan tetap saat pencucian pertama. Lebih baik cari brand yang menjual kaos dengan model tersebut atau menanyakan pada teman-temanmu.

Kaos untuk Pria Bertubuh Sedang dan Agak Berotot

gambar pria berotot
Kaos untuk Pria Berotot (c) http://1.bp.blogspot.com/-_g-BXmqFMb8/U51MWYVhc3I/AAAAAAAAE_M/jRpLdu_xRSc/s1600/kaosoblong2.jpg

Tubuh seperti ini bisa dibilang tubuh idea dan diidam-idamkan banyak orang. Beruntunglah kamu yang memiliki tubuh seperti ini. Tapi ternyata masih banyak yang salah dalam memilih kaos dengan ukuran tubuh ideal seperti ini, padahal seharusnya bukan perkara yang sulit untuk mencari kaos untuk pria sedang dan agak berotot yang terpenting dapat mengakomodasi bagian dada dan lengan. Jangan memakai kaos ketat, karena akan terlihat tidak nyaman.

Baca juga:  5 Cara Cepat Move On Dari Mantan Ini Dapat Anda Coba Agar Bayangan Doi Tidak Menghantui

Kaos untuk Pria Bertubuh Gemuk

gambar kaos untuk pria gemuk
Kaos untuk Pria Gemuk (c) merdeka.com

Bagi pria yang bertubuh subur pasti kesulitan mencari kaos yang sesuai dengan tubuh gemuk tersebut. Sebenarnya diet adalah anjuran yang tepat untuk kamu. Tapi tenang, ada kok tips memilih kaos untuk kamu yang memiliki bentuk tubuh gemuk atau buncit. Pilihlah kaos dengan potongan lebar dan besar namun tidak terlalu panjang. Usahakan bagian bawahnya mencapai tepat di bawah ikat pinggang. Jangan sampai di atasnya karena perutmu akan terlihat. Jangan memasukkan ujung kaos ke dalam celana, karena akan membuat dirimu tidak menarik. Jika kamu cukup percaya diri, dapat memakai kaos dengan kerah berbentuk V-Neck agar area lehermu lebih terlihat.

Kaos untuk Pria Bertubuh Kurus

gambaar kaos pria
Kaos untuk Pria Kurus (c) sajocolection.files.wordpress.com

Bagi yang bertubuh kurung usahakan tidak memilih kaos yang terlalu ketat apalagi terlalu longgar. Kaos dengan model slim-fit cocok untuk kamu. Lebih baik hindari kaos dengan model kerah V-neck, karena itu nggak banget, deh. Kaos dengan motif garis garis horisontal akan membuat tubuhmu terlihat berisi.

Setelah tahu tips memilih kaos untuk Pria jadi tidak kesulitan dan kebingungan lagi saat akan membeli kaos, kan? Lebih baik saat membeli mengajak teman dan minta pendapat kepadanya apakah cocok atau tidak sebagai pertimbangan kamu.

Share This:

Reyhan M Abdurrohman

Berkacamata, tapi sebenarnya malas memakainya. Ngakunya penulis, tapi masih sering malas menulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *