Trik Mengecilkan Paha Secara Alami Tanpa Efek Samping

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Gambar Mengecilkan Paha
Trik mengecilkan paha secara alami berikut ini mampu menjadi solusi yang ampuh untuk memiliki paha yang proposional. Karena mempunyai paha yang ukurannya besar adalah masalah yang cukup besar bagi sebgaian besar kaum wanita. Mulai dai kurang percaya diri hingga kesulitan memilih ukuran celana yang tepat.
Ada banyak factor yang membuat ukuran paha seseorang menjadi besar, yaitu diantaranya factor genetic. Biasanya wanita memiliki ukuran paha yang lebih besar daripada laki-laki karena dipengaruhi oleh hormone estrogen yang dimiliki wanita. Hormon estrogen inilah yang membuat wanita lebih banyak menimbun lemak di area seprti pinggul, pantat dan paha.
Meskipun factor genetic tersebut menjadi penyebab masalah ukuran paha wanita yang besar, hal tersebut masih dapat diatasi dengan beberapa cara agar paha menjadi ukruan ideal.
Berikut beberapa cara yang ampuh utnuk mengatasi masalah ukuran paha yang besar :
1.    Melakukan Diet yang Tepat 
Diet adalah salah satu cara yang sudah dikenal banyak orang untuk mengidealkan bentuk tubuh seseorang. Diet bukan berarti tidak makan sama sekali. Melainkan mengidelakan pola makan. Diet yang baik adalah makan dengan teratur namun dengan porsi yang sesuai. Hindari menu makanan dengan kandungan karbohidrat, protein, lemak, dan gula yang tinggi. Hindari juga minuman dengan kafein dan soda yang tinggi. Dan jangan lupa perbanyak minum air putih.
2.    Pebanyak Serat, Biji-Bijian, Buah , dan Sayur
Gambar Biji-bijian

 
Masukkan menu serat dan biji-bijian dalam komposisi menu yang dikonsumsi untuk diet. Ini akan membantu untuk mengecilkan ukuran paha. Perbanyak juga mengkonsumsi buah dan sayur. Diet dengan tinggi serat dan rendah lemak adalah diet yang baik.
3.    Lakukan Latihan Fisik yang Sesuai 
Trik membakar lemak yang baik adalah tidak hanya dengan diet, tapi juga dengan melakukan latihan fisik a.k.a olahraga. Diet plus olahraga ini tidak hanya akan mengecilkan area paha saja. Namun juga akan mengidealkan area tubuh lainnya. Lakukan latihan setipa hari secara rutin aktivitas, seperti naik sepeda. Squat jump, jogging, lari, berjalan, dan lain-lain. Tidak hanya untuk mengecilkan paha dan area tubuh lainnya, namun juga membantu pembentukan paha yang ideal serta memperkuat otot dan ligament.
4.    Fokus pada Latihan 
Badan yang idela bukan hanya di area paha. Oleh karena itu jangan hanya berkonsentrasi pada area paha saja. Namun juga latihlah otot-otot lainnya seperti punggung, dada, bahu, kaki, pinggul, dan lainnya. Kecilkan pula area perut agar bentuk tubuh ideal bisa didapatkan.

Baca juga:  Cara Jitu Merawat Jeans Agar Tidak Cepat Pudar

Kesimpulannya, diet dan olahraga adalah dua poin yang paling utama dalam mengecilkan paha secara alami tanpa efek samping. Tidak hanya paha melainkan juga bentuk tubuh yang ideal yang diidamkan banyak wanita. Kebiasaan diet sehat dan olahraga ini jika dilakukan setiap hari niscaya akan bagus untuk gaya hidup sehar-hari.

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *