Tips Memutihkan Gigi Dengan Cara Alami

     Cara memutihkan gigi dengan bahan alami – Gigi juga termasuk organ tubuh yang sering di perhatikan baik itu pria maupun wanita, karena gigi juga dapat menunjang penampilan anda agar dapat lebih cantik dan ganteng. Gigi juga mampu menunjang rasa percaya diri anda agar lebih menarik perhatian satu sama lain.

cara memutihkan gigi

     Karena itulah pentingnya agar gigi terawat dan putih, Coba kalau gigi kita tampak kuning, pastinya tidak percaya diri donk jika harus berbicara dengan orang lain, apalagi berbicara dengan orang yang kita sukai. Maka dari itu berikut ini adalah tips Cara memutihkan gigi dengan bahan alami, Semoga dapat menjadi sumber referensi anda untuk menjaga dan memutihkan gigi dalam sekejap.

     Berikut ini adalah ulasannya:

1. Kulit Pisang

     Kita semua ketahui bahwa buah pisang sangatlah banyank khasiatnya, tetapi semua itu bukan untuk kulitnya melainkan isinya. Akan tetapi ternyata kulit pisang juga mampu merawat gigi agar tampak lebih putih.
Caranya sangat mudah, anda hanya perlu menggosokkan kulit pisang secara merata pada bagian gigi anda, dan gunakan secara rutin setiap hari maka anda akan merasakan perbedaannya.

2. Strawberry

     Buah strawbery mempunyai kandungan asam malat yang di percaya dapat merawat dan memutihkan gigi.
Cara kerjanya cukup mudah, remukkan buah strawbery tersebut sampai menjadi halus kemudian ambil backing soda dan tambahkan setengah sendok teh baking soda tersebut kedalamnya. Kemudian jika sudah merata strawbwry dan baking sodanya, lalu oleskan secara perlahan di gigi anda, diamkan minimal selama 15 menit, maka gigi akan tampak lebih putih dalam sekejap.

Baca juga:  Penyebab Mimisan pada Orang Dewasa & Anak

3. Lemon/Jeruk nipis dan Garam

     Kita semua mengetahui bahwa lemon dan jeruk nipis sangatlah beraneka ragam khasiatnya, namun selain itu ternyata buah ini dapat membantu anda untuk merawat dan memutihkan gigi dengan cara memotongnya menjadi beberapa bagian, lalu peras di dalam sebuah gelas, kemudian tambahkan satu sendok baking soda kedalamnya, aduk secara merata, maka akan terbentuk seperti sebuah pasta, dan oleskan secara merata pula di bagian gigi anda, diamkan minimal 11 sampai 12 menit, dan kemudian kumur-kumur menggunakan air yang hangat, anda akan dapat merasakan perbedaannya.

4. Minyak Kelapa

     Ternyata minyak kelapa juga mampu untuk merawat dan memutihkan gigi secara alami, karena minyak kelapa juga dapat bertindak sebagai Mouthwash yang di percaya mouthwash tersebut mampu membuat gigi menjadi putih.
Cara pakai juga sangat mudah anda tidak perlu mencampurkan apa-apa di dalamnya, cukup dengan mengoleskan minyak tersebut lalu diamkan minimal selama satu jam, lalu bilas dengan air hangat, hanya itu saja.

Gimana cukup mudah bukan, Anda jangan pernah tidak menghiraukan penampilan, karena tampilanlah yang mampu menarik lawan jenis anda untuk menyukai anda, karena itu pentingnya agar menjaga penampilan agar tampak lebih menarik.

Mugkin sekian saja yang dapat saya simpulkan dalam artikel tentang Cara memutihkan gigi dengan bahan alami ini. seperti yang sudah saya katakan semoga tulisan saya dapat mereferensi anda dalam merawat gigi agar tampak lebih putih.

Terima kasih

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *