Tips Memudarkan Bekas Luka Secara Aman Dan Alami

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami – Bekas luka dapat di bagi bermacam-macam seperti, bekas luka karena jerawat, bekas luka karena benda tajam, bekas luka karena benda tumpul, dan lainnya. Memang yang namanya bekas luka sangat menggangu apalagi untuk para wanita khususnya, karena bekas luka akan mengurangi kecantikan dan mengurangi rasa percaya diri seseorang.

Untuk menyikapi hal tersebut maka saya berinisiatif untuk membuat suatu postingan tentang Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami. Mengapa harus secara alami? Yang saya tahu hanya satu tentang pertanyaan tersebut, Bahwa cara alami akan lebih baik dan maksimal hasilnya di bandingkan cara instan.

Tips Memudarkan Bekas Luka Secara Aman Dan Alami

Jadi di bawah ini akan saya tuliskan apa saja bahan-bahan alami yang mampu mengobati bekas luka secara alami, untuk bahan pertimbangan anda yang mempunyai bekas luka tersebut yang mungkin saja anda sudah berusaha menghilangkannya namun tetap tidak dapat di hilangkan, maka coba cara ini:

1. Menggunakan Jeruk Nipis
Setelah di teliti lebih mendalam ternyata kandungan dari jeruk nipis ternyata mampu mengobati bekas luka secara permanen, baik itu bekas luka pada kulit maupun wajah.

Caranya: Ambil sebuah jeruk nipis lalu belahlah menjadi beberapa bagian saja, setelah itu usapkan tepat pada bagian-bagian di mana bekas luka itu berada, biarkan dulu selama 15 menit lalu bilaslah menggunakan air yang sedang hangat.
Biasanya untuk anda yang mencobanya pertama kali maka akan ada rasa sedikit perih di bagian tersebut, namun hal itu tidak masalah dan jngn terlalu di hiraukan, karena pada pemakaian kedua perih tersebut akan berangsunr-angsur menghilang seraya hilangnya bekas luka anda.

Baca juga:  Waspada Gejala Kangker Mulut Rahim

2. Menggunakan Mentimun

Mentimun biasanya di gunakan pada sebagian orang untuk menurunkan darah tinggi yang mendadak naik, namun di samping itu ternyata mentimun juga mapu mengobati bekas luka.
Cara menggunakannya juga tergolong mudah, anda cukup meremukkan mentimun atau menumbuknya menjadi halus lalu letakkan pada bagian bekas luka, setelah itu biarkan saja sepanjang malam, maka bekas luka akan ber angsur-angsur memudar.

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

3. Madu
Madu juga dapat mengobati bekas luka, selain bermanfaat untuk kesehatan karena kaya akan vitamin yang bermanfaat.

Caranya: Anda cukup mengoleskan madu tersebut pada bagian kulit anda yang terdapat bekas luka, gunakan sebelum tidur dan biarkan saja sampai pgi menjelang. Gunakan secara rutin dan teratur.
Untuk mendapatkan hasil yang ebih maksimal, ada baiknya anda menggunakan madu yang asli.

4. Minyak Zaitun
Kandungan dari minyak zaitun juga mampu mengatasi dan mengobati bekas luka secara permanen, Juga baik di gunakan untuk memudarkan bekas jerawat.
Oleskan minyak tersebut di bagian luka anda, dan lakukan secara rutin setiap harinya.

5. Minyak biji pangkal bunga mawar
Bahan ini tergolong sulit untuk di dapat, namun khasiatnya sangatlah bermanfaat.
Menggunakan bahan ini sudah sangat terpercaya dalam mengobati bekas luka, apalagi bekas luka yang membandel.

Caranya: Oleskan minyak biji pangkal bunga mawar tersebut lalu perlahan pijat-pijatkan di bagian luka tersebut, gunakan secara teratur dan bedakan hasilnya dalam satu minggu ke depan.

Mungkin demikian saja yang dapat saya cantumkan dalam artikel tentang Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami. Semoga bermanfaat bagi kawan pembaca sekalian.

Baca juga:  Imunisasi Dasar Lengkap Untuk bayi

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *