Tips dan Cara Melakukan Malam Pertama

Melakukan hubungan pada malam pertama tidak pernah mudah bagi pasangan. Pastinya  mereka penuh dengan energi gugup yang membuat mereka merasa ragu. Dengan mengetahui cara melakukan malam pertama Mereka merasa khawatir dengan siapa yang akan melakukan langkah pertama.

Mereka juga memiliki begitu banyak pertanyaan. Di beberapa budaya, banyak pasangan yang tidak mengenal satu sama lain juga sering merasa malu berhubungan seks pada malam pertama pernikahan. Teruslah membaca untuk mengetahui lebih banyak tentang hal itu, agar kurang menyakitkan dan lebih menyenangkan.

Orang yang berbeda memiliki pandangan yang berbeda tentang cara melakukan seks pada malam pertama. Cara terbaik adalah bahwa suami bertanggung jawab atas hal-hal dan memulai seks malam pertama tanpa membuatnya merasa tergesa-gesa. Jika Anda berada dalam situasi ini, pastikan istri Anda santai. Anda bisa membuatnya merasa lebih baik dengan mengatakan beberapa hal baik padanya atau memuji kecantikannya.

  1. Persiapan Siap Pakai Sesuatu Yang Spesial, Parfum, dll.

Sebaiknya menanggalkan pakaian di ruangan yang berbeda. Anda juga bisa menanggalkan pakaian di kamar mandi sementara suami Anda tinggal di kamar tidur. Kenakan sesuatu yang nyaman. Sementara di kamar mandi, pastikan untuk menyegarkan diri dan menggunakan toilet jika harus. Hal ini jelas untuk merasa gugup, tapi ini mungkin membuat Anda berkeringat banyak.

Jadi ambil mandi hangat jika bisa dan cuci ketiak dan selangkangannya dengan baik. Anda juga bisa menggunakan beberapa parfum, terutama di pusar Anda, di belakang telinga Anda, dan di belakang lutut Anda. Sikat rambut Anda. nah itulah salah satu cara melakukan malam pertama yang bisa Anda terapkan pada pasangan Anda.

  1. Ciuman dan Rasakan Satu Sama Lain
Baca juga:  Tips Awet Muda Dan Tampil Cantik Sepanjang Hari

Pergilah ke pasangan Anda dan biarkan dia memprakarsainya. Biarkan dia mencium dan memelukmu. Sementara dia melakukannya, cukup gosok punggungnya dengan tangan Anda. Anda bahkan bisa menggosok tubuh Anda saat dia memeluk Anda.

Tak lama kemudian, Anda akan melihat dia menjadi terangsang. Anda bahkan mungkin merasakan ereksinya sekarang. Dia lebih cenderung membawanya ke langkah berikutnya dengan melepaskan jubah dan tasnya. Biarkan dia melanjutkan. Berbaringlah di tempat tidur dengan pasangan Anda, saling berhadapan.

Demikian sedikit tips mengenai cara berhubungan agar cepat hamil pada malam pertama. Sekian semoga bermanfaat untuk Anda. terimakasih.

 

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *