Tips Agar Waktu Berbuka Puasa Terasa Singkat

Dalam artkel saya kali ini yang berjudul Tips agar waktu berbuka puasa terasa singkat, saya akan memberikan cara agar mempersingkat waktu berpuasa, maksudnya adalah agar waktu berpuasa anda terasa sangat singkat sehingga anda tidak bosan dan lelah berpuasa di ke esokan harinya. ini sangat berguna bagi kamu yang ingin berpuasa seharian penuh dan agar waktu berpuasa yang anda jalani terasa cepat sekali berlalu sehingga jam berbuka puasapun akan sangat cepat tiba.

Jika kita berbicara tentang Tips agar waktu berbuka puasa terasa singkat, bukan berarti cara ini bisa mempercept waktu loh, anda jangan salah faham ya, ini hanya strategi jitu agar anda merasa waktu berpuasa yang anda jalani terasa singkat dan cepat sekali berlalu.

Tips Agar Waktu Berbuka Puasa Terasa Singkat

Karena itu gak perlu panjang lebar lagi, mari kita simak bersama-sama tipsnya:

Pada saat anda berpuasa maka ada baiknya gunakan sedikit waktu untuk tidur siang, ini adalah trik yang paling ampuh agar waktu berpuasa anda terasa cepat, tidak perlu di jelaskan deh menagapa demikian pasti sobat semua sudah tahu alasannya.

Gunakanlah Pendingin ruangan atau kipas angin deh minimal, agar tidur anda lebih pulas, mengapa demikian? Karena di saat kita tidur suhu tubuh kita sedikit meningkat loh, karena itu jika tubuh kita serasa panas, maka tidur tidak akan nyeyak dan waktu tidur tidak akan lama. Karena semakin lama anda tertidur siang maka semakin singkatlah waktu anda berpuasa.

Setelah anda bangun dari tidur, maka langsunglah bergegas untuk mandi, dan jangan lupa mandinya jangan terlalu singkat, sedikit agak di perlamban ya mandinya.

Ibadah sholat wajib juga harus anda kerjakan agar sedikit demi sedikit waktu berpuasa anda akan terasa sangat singkat.

Baca juga:  Gejala Kangker Pernapasan

Nah selebihnya gunakanlah waktu anda dengan tepat, seperti membuat aktifitas sendiri dengan menonton tv, membuka sosial media atau yang lainnya. Karena biasanya jika seseorang yang sibuk bekerja maka waktu berpuasa yang ia jalani akan terasa sangat singkat, nah maka dari itu jika berpuasa jangan bermalas-malasan ya.

Oh ya ane hampir lupa, tips yang pertama tentang tidur berlama-lama itu, jangan sampai terlalu lama ya maksimal 3 jam deh tidur siangnya, itu sudah cukup banyak memotong waktu berpuasa anda. Karena jika anda tidur satu harian maka sama aja puasa anda di hitung GATOT alias gagal total,hahahahahaha!!!!

Mungkin anya itu saja yang bisa saya tuliskan dalam artikel saya ini tentang Tips agar waktu berbuka puasa terasa singkat, semoga artikel ini dapat berbuat banyak dan membantu sobat dalam menjalani aktifitas sembari berpuasa di bulan suci ramadhan ini.

Terima kasih

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *