Takut Dikhianati, Mou Tolak Giggs Jadi Asistennya

Manchester – Jose Mourinho dikabarkan tak ingin Ryan Giggs menjadi asistennya di Manchester United karena takut dikhianati.

Masa depan Giggs di MU masih gelap. Dengan kedatangan Mourinho, pria asal Wales dipastikan takkan menjadi pelatih anyar Setan Merah, posisi yang diinginkannya sejak Louis van Gaal dipecat.

Meski demikian, banyak yang meminta Mourinho agar menunjuk Giggs menjadi asistennya di Old Trafford. Tapi, The Special One diklaim tak ingin Giggs menjaid asistennya karena takut dikhianati.

Mourinho mengklaim Giggs selalu cuci tangan ketika dua pelatih MU sebelumnya, David Moyes dan Van Gaal, dalam keadaan tertekan. Ketika kritikan dialami Moyes dan Van Gaal, Giggs sama sekali tak membela.

Itulah yang ditakutkan Mourinho akan terulang lagi andai Giggs menjadi asistennya. Jika suatu saat dalam kondisi tertekan, pelatih 53 tahun yakin Giggs akan kembali cuci tangan.

Mourinho hanya ingin sosok asisten setia dan terus memberikan dukungan dalam kondisi apapun. Itu yang tak pernah dilakukan Giggs saat MU dilatih Moyes dan Van Gaal.

Sumber: The Sun

Sumber:

http://bola.inilah.com/read/detail/2304052/takut-dikhianati-mou-tolak-giggs-jadi-asistennya

Share This:

Reyhan M Abdurrohman

Berkacamata, tapi sebenarnya malas memakainya. Ngakunya penulis, tapi masih sering malas menulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *