Sasar Pelancong Dan Pebisnis, Ini Hotel Terbaru Di Surabaya

 

SURABAYA, KOMPAS.com – Gunawangsa Group semakin menunjukkan eksistensinya di bisnis properti Surabaya. Hadir di wilayah Surabaya Timur, tepatnya di Middle East Ring Road (MERR), Hotel Gunawangsa Merr yang dikelola oleh Dafam Hotel Management (DHM) menyajikan hunian nyaman bagi keluarga, pengusaha, dan wisatawan.

Hotel Gunawangsa Merr Surabaya melakukan soft opening pada Minggu (15/5/2016), yang dihadiri oleh relasi owner, para rekan-rekan dari pemerintahan Surabaya, media massa, penghuni apartemen, serta tentunya tim Hotel Gunawangsa Merr Surabaya.

Siaran pers Dafam Hotel Management kepada KompasTravel, Senin (16/5/2016), menyebutkan pada acara ini pula dilakukan penandatanganan kontrak secara simbolis yang dilakukan oleh Dingly Olivia selaku Owner Respresentative dengan Andy Irawan selaku Dafam Hotel Management Representative untuk Management Agreement.

Pelepasan balon dan pengguntingan pita semakin mensahkan bahwa Hotel Gunawangsa Merr siap untuk membuat hunian yang nyaman bagi warga Surabaya.

Acara dilanjutkan untuk seremonial di area pool dengan konsep standing party, dengan background langit biru dan infinity pool yang luar biasa cantik.

Acara soft opening ini dihadiri sekitar 300 undangan. Tak lupa juga tampil Ngeremo Dance yang wajib bagi warga Surabaya untuk pembukaan sebuah acara. Namun yang paling ditunggu-tunggu adalah penampilan artis Instagram D’Kadoor, yang hadir dengan gaya bahasa Suroboyoannya yang medok.

ARSIP DAFAM HOTEL MANAGEMENT Hotel Gunawangsa Merr Surabaya melakukan Soft Opening pada Minggu (15/5/2016).

Menurut Andy Irawan, Hotel Gunawangsa Merr terdiri dari 4 tipe kamar yakni Deluxe, Executive, Junior Suite, dan Family Suite dengan pool dan city view.

Hotel ini menyajikan ruangan yang mampu membuat betah para tamu yang menginap, entah untuk berlibur maupun berbisnis. Hal ini ditunjang dengan fasilitas yang ditawarkan, seperti Half Olimpic Size Pool, Lounge & Karaoke, mini market yang melengkapi semua kebutuhan belanja Anda.

Baca juga:  Pantai Pink: Keindahan alam di ujung selatan Pulau Lombok

Letak Hotel Gunawangsa Merr, lanjut Andy, juga strategis yakni 30 menit dari Juanda Airport dan 45 menit dari Stusiun Gubeng. “Hal ini menjadikan Hotel Gunawangsa Merr cocok untuk Anda yang sering jalan-jalan, maupun untuk urusan bisnis,” kata Andy Irawan. (*)
Sumber:

http://travel.kompas.com/read/2016/05/16/220400027/Sasar.Pelancong.dan.Pebisnis.Ini.Hotel.Terbaru.di.Surabaya

 

Share This:

Dini Hidayati

Hanya seorang gadis kecil penyuka buku, jalan-jalan, dan makan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *