Pertalite Belum Mampu Memenuhi Standart “Minum” Kawasaki

Bahan bakar minyak yang baik untuk motor kawasaki – Bagi kamu “biker” pemilik dan pecinta sepeda motor Kawasaki, tentu sudah dianggap lazim mengonsumsi bahan bakar minyak dengan kadar oktan 92 atau setara Pertamax. Karena umumnya kualitas BBM yang baik mutlak dibutuhkan model-model sport yang mendominasi produk yang dipasarkan merek hijau ini.

Nah ini dia sahabat biker pernyataan dari Abdul Gofur Amancik, Ketua Kawasaki Dealer Community (KDC) yang juga pemilik diler Kawasaki Super Sukses Motor menganjurkan bahwa, standar bahan bakar sepeda motor Kawasaki ialah Pertamax. Karena sudah jelas bahwa kadar oktan suatu bahan bakar minyak yang di butuhkan kan oleh merek bergengsi Kawasaki ini adalah minimal 92 dan berlaku untuk semua Motor yang bermerek Kawasaki, sedangkan kita semua tahu bahwa Pertalite memiliki kadar oktan yang tidak sampai 92 melainkan kadar oktannya maksimal 90, Nah karenanya sahabat biker harus pandai-pandai dalam memilih bahan bakar yang baik di gunakan untuk motor Kawasaki kamu, agar kualitas dan ketahan serta tarikan motor kamu gereget dan awet.

Bahan bakar minyak yang baik untuk motor kawasaki

Jadi menurut  Gofur Amancik, untukpara biker pengguna sepeda motor Kawasaki saat ini yang pastinya sudah menggunakan BBM Pertamax, nampaknya akan sulit bila akan berpindah ke Pertalite,” ujar  Gofur, Senin (3/8/2015).
Dan perlu anda sadari bahwa sepeda motor bermerek Kawasaki umumnya adalah Motor Sport, jadi jika ingin menunjang performa mesin sport perlu bahan bakar yang berkualitas tinggi pula, Ujar Gogur.

Memang secara logika pernyataan tersebut memang lah benar adanya, karena jika jika dengan performa mesin sekelas Kawasaki jika terlalu banyak ampas atau bahan yang tak terbakar akan sangat berpengaruh pada kualitas tarikan mesin motor tersebut.

Baca juga:  Tips Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Efektif

Jadi dalam hal Bahan bakar minyak yang baik untuk motor kawasaki Ini adalah sedikit saran untuk pengguna sepeda motor Kawasaki yang berada di luar Jabodetabek atau Pulau Jawa yang cukup sulit menemukan Pertamax, gunakanlah oktan booster untuk menambah nilai oktan dari bahan bakar dengan oktan di bawah 92 atau bahkan di bawah 90.

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *