Perkuat XIAOMI GEMINI Dengan Prosesor Terbaru Dari QUALCOMM Yakni SNAPDRAGON 820

Perkuat XIAOMI GEMINI Dengan Prosesor Terbaru Dari QUALCOMM Yakni SNAPDRAGON 820 – Saat saat dimakan seri terbaru dari Smartphone Premium dari Xiaomi akan segera tiba, Mi 5, dan akan segera dirilis oleh Attender dari Xiaomi. Teaser yang mana sebelumnya memang sudah dirilis terlebih dahulu oleh Xiaomi, yang mana semakin menombak pasar dan memperbesar kemungkinan bahwa Mi 5 akan secara publik akan diperkenalkan bulan ini (November).

Perkuat XIAOMI GEMINI Dengan Prosesor Terbaru Dari QUALCOMM Yakni SNAPDRAGON 820

   Teaser tersebut bertemakan “Mi Dual 11” dengan sebuah keterangan Protect yakni 11 November ,apakah  “Mi 5” (XIaomi Gemini) akan dipublikasikan serta dirilis oleh Ateender Product pada tanggal 11 November, maka jawabanya mungkin adalah “Iya” karena pada Teaser tersebut telah ada Answed about This Question. Lalu yang menjadi Secret Question pada teaser tersebut adalah Gambar dari Sebuah Smartphone Xiaomi yang ditutupi dengan tirai merah dan terdapat tanda Tanya Besar .

   Walaupun tidak menyebutkan bahwa versi terbarunya, Mi 5 dikatakan akan menjadi pertanyaan dan kabar bahagia maupun surprised, dan mungkin akan menjadi masa yang tidak sama dengan tanggal 11 November lalu. Namun ternyata,Xiaomi Mi 5 belum dapat memperlihatkan rincian ataupun informasi lengkap tentang Isi dari Mi 5 (Xiaomi Gemini) pada publik media dan orang orang sampai sekarang ini.

   Namun,dapat juga dipastikan bahwa seri dari  smartphone flagship vendor yang berasalkan dari  Tiongkok ini akan dapat kita lihat di berita dikarenakan akan diperkenalkan pada akhiran tahun 2015 ini. Spesifikasi lengkapnya dari Mi 5 yang memiliki kode verification name yakni `Gemini` telah sempat muncul di Geekbenc pada bulan lalu.

   Dan dari semua itu Xiaomi Gemini ini akan diberikan kecukupan RAM yang akan dilengkapi dengan android terbaru (M) Marshmallow 6.0, dengan RAM 3G.byte dan dengan layar Quality HD 5,2 inci, dan juga memiliki teknologi yang sangat sensitif dengan tekanan yang ada pada layar 3D Touch seperti hanya pada iPhone 6s.

Baca juga:  Rahasia Dibalik Kecantikan luar Biasa Yuni Shara

   Tambahan dari Tampilan layarnya merupakan dukungan dari Graphics Processing Unit (GPU) Adreno 530 yang difungsikan agar tampilan dari Xiaomi Gemini akan lebih dinamis, Supreme, dan Tajam. Diketahui bahwasanya Adreno 530 memiliki performa yang lebih tinggi yakni dengan persentase 40 persen lebih tinggi daripada Adreno versi 430 yang dimiliki oleh Snapdragon 810.

   Luar biasanya dari Mi 5 ini yakni sudah didukung oleh chip MSM8996 atau prosesor Snapdragon 820 berakurasi atau beraksitektur 64-bit dan Quad Core, yang mana ini merupakan prossesor yang terbaru dari Qualcomm.

Lihat Xiaomi Gemini Di SINI

Sumber: B3 Reicepe

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *