Obati Bisul Dengan Cara Alami

Cara menyembuhkan bisul dengan bahan alami – Wah kalau berbicara masalah bisul, inilah menurut saya penyakit ringan tapi sangat menyakitkan, Mengapa saya bisa berkata demikian?
Jawabannya adalah: Saya sudah sering mengalaminya broo, sakit bener apalagi kalau tumbuhnya itu di pantat, wah wah wah,! Jalan aja susah apalagi buat duduk.

Asal mula penyakit ini disebabkan karena banyaknya kuman yang menimbulkan bakteri yang terdapat pada kulit, juga terlalu banyaknya lemak di dalam tubuh kita sehingga lemak tersebut membentuk suatu benjolan yang semula kecil dan menjadi besar, akibat di campuri oleh bakteri yang di hasilkan kuman. Untung saja saya mendapatkan resep mujarap yaitu Cara menyembuhkan bisul dengan bahan alami, Sejak saya menerapkannya, bisul saya berangsur-angsur lenyap dan tidak mudah tumbuh lagi di bagian yang sama.

Cara alami obati bisul

Jadi jika anda juga sering mengalami hal yang sama seperti saya, maka saya anjurkan untuk menggunakan bahan-bahan alami di bawah ini, karena hasilnya sangat mujarab broo.
Berikut caranya:

Mentimun dan biji buah pala

Di artikel saya sebelumnya tentang Cara memudarkan bekas luka secara alami. Timun juga mampu memudarkan bekas luka, Ternyata selain itu timun juga dapat mengobati bisul loh!
Caranya sangatlah mudah parut halus mentimun dan juga buah pala kemudian campurkan jadi satu, lalu bungkus dengan daun pisang, kemudian di ganggang di atas bara yang sudah tinggal asapnya saja. Biarkan sampai kira2 sudah matang, jika sudah matang lalu usapkan di bagian bisul anda selagi hangat dan kemudian balut dengan menggunakan pembalut luka atau perban, gunakan secara rutin setiap harinya.

Daun Cabe dan minyak kelapa
Cara yang satu ini di percaya mampu mengobati bisul dengan cepat.
Siapkan saja beberapa lembaran daun cabe dan bilas dengan air sampai bersih, kemudian siapkan juga minyak kelapa, haluskan daun tersebut dan sedikit campurkan minyak kelapa di dalamnya sambil menghaluskan daun tersebut, agar minyak dapat merata di sela-sela halusan daun cabai.
Kemudian usapkan pada bagian bisul dan balut dengan perban, lakukan sehari satu kali secara rutin.

Bawang putih
Kalau cara yang satu ini sangat-sangat mudah, karena anda hanya perlu menyediakan bawang putih lalu tumbuk sampai halus dan oleskan di bagian kulit yang terkena bisul, hanya itu saja.

Baca juga:  Artis Indonesia dan Hijabnya

Daun Sirih
Daun sirih di percaya mampu mengobati bisul di samping khasiatnya yang bermacam-macm.
Anda hanya perlu menyiapkan 5 sampai 6 lembar daun sirih, kemudian bilas dengan air sampai ersih, lalu haluskan daun sirih tersebut, kemudian oleskan di bagian bisul anda, Insya Allah akan manjur.

Berhubung waktupun tidak memungkinkan, maka cukup demikian saja yang dapat saya tuliskan di artikel tentang Cara menyembuhkan bisul dengan bahan alami ini, Semoga apa yang saya tuliskan dapat bermanfaat untuk para pembaca sekalian.

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

2 thoughts on “Obati Bisul Dengan Cara Alami

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *