Menpora Soal Tewasnya Jakmania

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

JAKARTA, KOMPAS.com — Menpora Imam Nahrawi menyampaikan turut berbelasungkawa atas meninggalnya salah seorang suporter Persija, Muhammad Fahreza, di RS Marinir Cilandak, Minggu (15/5/2016), dua hari setelah insiden kerusuhan suporter saat laga Persija melawan Persela di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Jumat (13/5/2016).

Menpora mengajak kepada semua pihak untuk memberikan kepercayaan kepada kepolisian untuk mengusut tuntas penyebab meninggalnya pemuda berusia 16 tahun itu.

“Saya turut berbelasungkawa atas meninggalnya salah seorang suporter Persija. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran dan ketabahan. Mari berikan kepercayaan kepada Polri untuk mengusut tuntas penyebab meninggalnya Fahreza sesuai dengan prosedur yang berlaku,” kata Menpora mendengar kabar meninggalnya suporter Persija.
 
Fahreza meninggal dunia yang diduga akibat dianiaya oknum petugas keamanan menyusul kerusuhan suporter dengan petugas keamanan jelang laga Persija melawan Persela di SUGBK, dua hari lalu.

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Fahreza saat itu hendak masuk stadion bersama kakaknya, Suyatna alias Yatna. Namun, keduanya kehabisan tiket dan berada di sekitar kerusuhan antara suporter Persija dan petugas kepolisian yang mengamankan pertandingan sepak bola itu.

Fahreza dikabarkan mengalami luka serius di bagian kepala akibat pukulan benda keras dalam insiden kerusuhan itu.

Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Andika, lalu dirujuk ke RS Zahira, dan akhirnya menjalani perawatan intensif selama dua hari di Rumah Sakit Marinir Cilandak, Jakarta Selatan, sebelum akhirnya meninggal dunia pada Minggu pagi. Jenazah sudah dimakamkan di pemakaman Warung Sila Brigif, Ciganjur, Minggu siang.

Baca juga:  Indonesia Tinggal Curi Dari Nomor Tunggal Untuk Kalahkan Thailand

Menpora mengatakan, meninggalnya Fahreza harus menjadi pelajaran penting bagi siapa pun untuk bisa menahan diri agar tidak bertindak yang bisa memicu hilangnya nyawa. Menpora mengajak kepada semua pihak untuk memberikan kepercayaan kepada kepolisian untuk mengusut tuntas penyebab meninggalnya pemuda berusia 16 tahun itu.

Sumber:

http://olahraga.kompas.com/read/2016/05/16/10064561/Menpora.soal.Tewasnya.Jakmania

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Share This:

Dini Hidayati

Hanya seorang gadis kecil penyuka buku, jalan-jalan, dan makan

One thought on “Menpora Soal Tewasnya Jakmania

  • May 19, 2016 at 9:56 pm
    Permalink

    Saya turut berduka cita atas tragedi tewasnya supporter jakmania, semoga dapat segera diusut tuntas dan diselesaikan.
    Saya juga mempunyai link berita terkini yang mungkin bermanfaat.

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *