Kenapasih Kebanyakaan Cowok Kok Suka Dengan Janda

Mengapa cowok lebih suka sama janda – Seorang pria ataupun cowok baik itu lajang maupun yang sudah menikah atau sekali pun duda memang akan lebih tertarik dengan seorang wanita janda, nah tentu hal ini juga menjadi sebuah tanda tanya yang besar buat para cewek, Mengapa sih pria lebih suka pacaran dengan janda?. Memang kedengarannya sangat konyol ya kan namun inilah fakta yang banyak terjadi pada kehidupan kita sekarang ini, dan tak jarang  buah dari jalinan cinta nya berakhir ke jenjang pernikahan.

Anda para cewek maupun cowok harus mengetahui satu hal bahwa cinta itu tak pernah memandang akan status, buktinya bukan janda saja yang bisa pacaran dengan cowok lajang, sekarang ini ibu-ibu pun masih ada yang pacaran dengan lelaki lajang, bener kan kawan-kawan.? Dan begitu juga sebaliknya.  Namun, masih ada pandangan miring jika seorang pria menjalin hubungan cinta atau berpacaran dengan wanita yang sudah pernah menikah alias janda. Oleh karena itu, tak ada salahnya jika seorang pria jatuh cinta pada seorang janda.

Mengapa cowok lebih suka sama jand

Dalam sesi kali ini saya akan menjelaskan sedikit tentang Mengapa cowok lebih suka sama janda, Yang selama ini mungkin kamu merasa heran dan bertanya-tanya apa sebabnya.

1. Penyayang
Kebanyakan dari janda mempunyai sifat ke ibu-ibuan yang membuat para lelaki merasa selalu di sayang dan di manja selalu, dengan sikap ke ibu-ibuannya membuat ia tampak seperti sudah sangat dewasa dan tidak cepat emosi berbeda dengan wanita lajang pada umumnya, namun tidak jarang juga janda sama seperti gadis yang masih lajang. tergantung pada sikapnya masing2 kebanyakan dari mereka seorang janda memiliki sikap penyayang.

Baca juga:  Bahaya Tidur Terlalu Lama

2. Lebih mandiri
Seporang wanita yang sudah pernah menginjak jenjang pernikahan tentu mempunyai sedikit lebih banyak pengalaman hidup dari pada wanita gadis. Oleh karena itu ia mampu bersikap mandiri dqan tidak selalu bergantung pada orang lain, namun dari sebagian banyak janda bersikap seperti ini tidak jarang juga yang hanya suka morotin saja, tergantung pembawaan masing-masing.

3. Bijak dalam segala hal
Pengalaman yang ia rasakan terdahulu akan membuat ia lebih madiri dan juga bersikap bijak, baik itu bijak soal hubungan, lingkungan, keuangan, karier dan juga bijak dalam segala permasalahan. Hal inilah yang membuat para hati pria tertarik dengan sosok seorang janda.

4. Sikapnya tegas
Bersikap tegas adalah hal utama dari sosok janda, ia tidak seperti wanita yang belum menikah pada umumnya yang suka menuntut dan tidak tegas dalam urusan hati. Mereka tahu apa yang diinginkan dan yang tidak diinginkan oleh pasangannya dan juga tidak merepotkan orang lain.

5. Tak suka mempermainkan cinta
Dari sekian banyak sikap di atas menurut saya hal yang satu inilah yang hampir semua janda memilikinya, yaitu ia tidak suka mempermainkan hati pasangannya, karena pengalaman dan timbulnya rasa kesadaran ia tas kehidupan ia sebelumnya membuat ia lebih dewasa dalam menjalin hubungan dengan pasangannya.

Sebenarnya masih banyak lagi faktor perbedaan yang membedakan cewek janda dengan cewek yang masih gadis atau lajang. Namun dari sebagian banyak point-point di atas yang paling benar adalah mengapa cowok lebih suka dengan janda karena sifat cowok mau yang lebih dan lebih dari sekedar pacaran, hal itu tidak akan bisa saya jelaskan semuanya disini, 5 point di atas akan cukup membantu anda untuk menjawab semua pertanyaan anda selama ini tentang Mengapa cowok lebih suka sama janda, Semoga bermanfaat dan wassalam.

Baca juga:  Profil Sony Dwi Kuncoro dan Sederet Prestasinya

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *