Kenapa Wanita Menggemuk Setelah menikah

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Mengapa wanita menggemuk setelah menikah – Mengapa wanita menjadi gemuk setelah menikah?. Berrumah tangga adalah impian setiap orang baik itu cewek maupun cowok karena pernikahan adalah jenjang terakhir dari sebuah hubungan percintaan antara pria dan wanita. Namun anda seorang cewek ataupun cowok baik itu istri maupun suami baik itu lajang maupun gadis merasa heran mengapa setelah ber rumah tangga wanita kebanyakan menggemuk setelah menikah dan  berumah tangga?, nah saya sendiri juga merasa aneh mengapa bisa demikian.

Nah karena itu pada sesi kali ini tentang Mengapa wanita menggemuk setelah menikah, kita akan coba sama-sama mengungkap apa sebabnya sehingga hal  itu terjadi.

Mengapa wanita membesar sesudah berumah tangga

1. Kegiatan 
Sebuah penelitian menyatakan bahwa pada abad yang serba modren sekarang ini terjadi penurunan pada kegiatan maupun aktifitas ibu rumah tangga itu sendiri. dari zaman terdahulu, di karenakan semua kegiatan contohnya menyapu, menegepel, mencuci semua sudah ada yang mengerjakannya yaitu pembantu rumah tangga karena itu kegiatan ibu rumah tangga sudah berkurang.

2. Pola makan
Cara makan dan porsi makan juga mempengaruhi hal tersebut, karena secara logika kaum wanita berfikir untuk apa diet dan mengecilkan badan, toh sekarang saya sudah laku begitukan kebanyakan ungkapan dari para ibu rumah tangga, ia kurang menghawatirkan dan memperhatikan pertumbuhan lemak dan kalori di dalam tubuhnya sehingga perut semakin buncit dan badan semakin kekar dan berlipat-lipat, hahhahahahaha.

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Baca juga:  Tips Dan Cara Mengobati Penyakit Malaria

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

3. Pola fikir
Faktor pikiran juga sangat mempengaruhi pertumbuhan berat badan baik itu pria maupun wanita, Hidup enak tidak banyak fikiran dapat membuat badan semakin gemuk, dan begitu juga sebaliknya jika fikiran kacau, baik itu di sebabkan karena keharmonisan rumah tangga, baik itu tentang keuanagan dan lain sebagainya, berat badan akan menurun dan menjadi kurus.

4. Olah raga
Olah raga juga sangat erat sangkutannya dengan berat badan, seperti yang telah saya jelaskan di atas untuk apa sih olah raga toh saya sudah laku, hahahahahaha. Perhatikan berat badan anda dan rajin-rajinlah ber olah raga setiap harinya.

Nah untuk menghindari hal tersebut anda harus tetap mengontrol pola makan, kegiatan, dan fikiran anda untuk tetap stabil dan jangan terlalu berlebihan, Pola hidup sehat harus tetap anda jaga ya walau sudah menikah sekalipun karena itu juga dapat membantu keawetan dan keharmonisan dalam rumah tangga anda.

Semoga artikel kali ini tentang Mengapa wanita menggemuk setelah menikah, dapat menjawab pertanyaan-pertanyaan anda dan membantu anda dalam memperbaiki hal tersebut.

Wassalam.

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *