Kenali Faktor-Faktor Yang Dapat Merusak Kecantikan Anda

Hal-hal yang dapat merusak kecantikan – Buat para wanita pada umumnya kecantikan dan kemolekan wajah sangatlah di utamakan, karena buat para cewek-cewek kecantikan tidak hanya sekedar kecantikan sahaja namun sangat berpengaruh pada penampilannya. Namun kecantikan yang di miliki seluruh wanita itu adalah terletak pada bagaimana ia menjaga dan merawat yang ada pada dirinya baik itu kecantikan dalam maupun luar.

Namun tak banyak yang mengetahui bahwa banyak hal maupun faktor-faktor yang dapat merusak kecantikan dirinya, karena itulah pada tips kali ini tentang Hal-hal yang dapat merusak kecantikan, saya akan coba memberikan sedikit saran yang dapat anda pertimbangkan agar anda dapat kenali faktor yang dapat merusak kecantikan diri anda.

hal apa saja yang dapat mempengaruhi kecantikan

Mari kita simak secara seksama point demi point hal yang dapat merusak penampilan dan kecantikan anda:

Sinar matahari
Paparan radiasi sinar matahari di atas jam 11 pagi yang terik dan panas merupakan salah satu faktor utama penyebab kanker kulit. dan selain itu sinar matahari ternyata dapat menyebabkan kulit tampak lebih gelap dan merangsang terjadinya penuaan dini. Jadi, ketika Anda ingin keluar saat siang hari utamakan agar anda tidak terkena sinar matahari secara langsung dalam waktu yang cukup lama.

Polusi
Kulit yang terkena polusi akan tampak kusam dan memicu terjadinya sel kulit mati. Untuk itu, Anda perlu menutupi wajah Anda dengan masker saat bepergian. Hal ini berguna untuk melindungi wajah dari debu yang akan menyebabkan masalah kulit.

Merokok
Dalam penelitian yang dilakukan para ilmuan kecantikan kulit mengatakan bahwa perokok aktif maupun perokok pasif ternyata sangat berpotensi mengalami masalah pada pembuluh darahnya yang menghilangkan nutrisi pada kulit. Hal ini jugalah yang menyebabkan kerusakan pada sel kulit juga merusak kesehatan rambut.

Baca juga:  Gejala Kangker Pernapasan

Rambut yang tidak sehat
Riset menemukan bahwa jika seseorang mengalami masalah rambut maupun ketombe, dan ketombe tersebut jatuh dan menempel pada wajah, hal ini dapat memicu timbulnya jerawat. Karena itulah anda sebagai wanita harus selalu menjaga kesehatan rambut anda demi menunjang penampilan terbaik anda.

Dehidrasi
Seperti yang selalu kita dengar bahwa meminum delapan gelas air putih setiap hari dapat mencegah terjadinya dehidrasi yang mana dehidrasi tersebut juga dapat mempengaruhi kecantikan kulit baik itu wajah maupun body.

Nah semoga setelah membaca artikel ini tentang Hal-hal yang dapat merusak kecantikan, anda dapat mengenali hal apa saja yang dapat mempengaruhi kecantikan anda.
Semoga bermanfaat

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *