Kabar Gembira “Microsoft Rilis Cortana untuk Android”

Apa saja yang dapat dilakukan Cortana di perangkat Android? – Ini dia yang mungkin anda tunggu-tunggu bagi pecinta gadget and Android, Resmi bahwa perusahaan besar “Microsoft” telah merilis Cortana yang dapat beroperasi di semua perangkat Android.
Namun ada sedikit kabar yang kurang menggembirakan bahwa Cortana yang di rilis Microsoft  ini ternyata masih merupakan versi beta atau bisa dikatakan belum final, yang artinya masih memungkinkan produk Microsoft ini akan mengalami bug dan gangguan-gangguan lain seputar produk tersebut.

Nah tunggu apa lagi sobat, segera unduh aplikasi Cortana ini, Bingung mau unduh atau download dimana? Cortana sekarang sudah dapat diunduh melalui Google Play. Tentu dalam aplikasi versi beta ini kamu juga dapat berperan sebagai beta tester dan kemungkinan besar akan mendapat berbagai update seputar aplikasi Cortana ini.
.

Mengenal Cortona

Tidak kita pungkiri bahwa dalam aplikasi cortana ini tentu sobat akan bertanya-tanya, Apa saja yang dapat dilakukan Cortana di perangkat Android? dan apa sih kegunaannya?, Cortana versi microsoft ini sebenarnya tak jauh berbeda dengan Cortana pada Windows Phone. Beberapat fitur yang bisa didapat seperti informasi acara, jadwal penerbangan, cuaca, mengatur alarm, dan lain-lain serupa dengan Google Now.

Hehehehe sedikit mengecewakan nih ternyata Saat ini Cortana untuk Android baru tersedia di Amerika Serikat. Namun jangan khawatir dalam waktu dekat ini pihak  Microsoft mengatakan akan memperluas cakupan Cortana ke negara lainnya termasuk Asia dan Indonesia.

Share This:

Baca juga:  Siapa Saja Artis Terkaya di Indonesia?

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *