Inilah Cara Alami Obati Katarak

Cara alami mengobati mata katarak  Berbicara masalah katarak, tentu hal ini sudah tidak asing lagi kita dengar, bahkan penyakit mata yang satu ini sudah sangat mendunia, bahkan dalam penelitiannya hampir 20% dari penduduk di bumi ini sudah terindikasi katarak. memang dalam jumlah segitu tergolong masih sangat kecil, namun untuk anda yang sudah terindikasi penyakit mata ini janganlah merasa khawatir, masih ada seribu satu cara untuk mengobatinya baik itu cara kedokteran maupun cara alami.

Di artikel kali ini saya akan membagikan sedikit tips tentang Cara alami mengobati mata katarak, Gunakanlah cara alami terlebih dahulu untuk menyembuhkan segala macam penyakit, jika memang tidak kunjung sembuh maka barulah untuk berfikir menggunakan cara kedokteran.

tips obati mata katarak

Sebelum kita membahas Cara alami mengobati mata katarak maka lebih baik terlebih dahulu kita membahas tentang gejala dan penyebabnya, Guna untuk dapat menjadi bahan pencerminan diri apakah anda sudah terkena katarak atau tidak. Berikut ulasannya:

Gejala yang di timbulkan oleh penyakit katarak :

Kurangnya daya penglihatan seakan-akan ada benda yang menempel di bagian mata.
Sanagat sensitif terhadap sinar mata hari.
Pandangan terlihat menjadi dua bagian.
Sensitif terhadap angin.
Sangat menyilaukan bila melihat sedikit cahaya.
lensa mata berubah menjadi seperti ke susu-susuan.

Penyebab katarak

Penyakit katarak sulit untuk di ketahui penyebabnya, tetapi pada zaman sekarang ini tidak perduli tua maupun muda, setiap umur bisa mengidap penyakit tersebut,

Tetapi dalam ilmu kedokterannya katarak bisa terjadi karena adanyanya, Cedera mata, penyakit diabetes, kurangnya mengkonsumsi makanan untuk penunjang daya tahan mata, dan biasa di idap oleh orang yang sudah dalam masa penuaan.

Baca juga:  Tips Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Efektif

Untuk anda yang sudah terindikasi katarak, maka ada baiknya anda mengkonsumsi bahan-bahan alami di bawah ini, untuk dapat menyembuhkan katarak tersebut, Simak ulasannya:

Konsumsi Jus Wortel
Sudah tidak asing lagi terdengar di telinga kita bahwa wortel mampu menjaga dan menyembuhkan penyakit mata, seperti katarak, rabun jauh, rabun dekat dan lainnya. tanaman yang satu ini juga baik di konsumsi untuk setiap orang agar mata anda dapat terjaga kualitasnya.
Konsumsilah setiap harinya dengan satu gelas jus wortel, maka katarak yang anda derita berangsur-angsur akan hilang sedikit demi sedikit.

Konsumsi Bawang Putih
Dengan mengkonsumsi bawang putih mentah-mentah setiap harinya maka akan membantu mengurangi dampak dari katarak. karena bawang putih di percaya mengandung  antioksidan, anti biotik alami yang baik untuk kesehatan mata.
Konsumsi sebanyak yang anda mampu.

Konsumsi Jus Labu
Tahukah anda buah labu? Buah labu ternyata mempunyai banyak kandungan vitamnin A di dalamnya, yang di percaya dapat menyembuhkan penyakit katarak,
Jus lah labu dan konsumsi satu gelas setiap harinya.

Konsumsi Sayur Bayam
Baik itu bayam merah maupun bayam hijau, keduanya ternyata mampu menyembuhkan mata dari sakit katarak. Karena bayam banyak mengandung karotenoid yang mampu memaksimalkan kerja otot-otot mata.
Konsumsilah bayam untuk lauk makan sehari-hari anda.

Jadi sebelum anda mencoba untuk kedokter ada baiknya gunakanlah Cara alami mengobati mata katarak terlebih dahulu, agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal, sesuai saran saya di atas jika memang tidak juga kunjung sembuh, maka segera hubungi pihak medice maupun dokter.

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *