Ini Kata “Sandra Dewi” Tentang Belanja Fashion Mahal

Belanja Fashion gak harus mahal – Siapa sih yang gak kenal artis cantik yang bernama dewi sandra ini gaya, wajah serta sinar kecantikannya selalu terpancar jika kita melihatnya, Namun walaupun ia seorang public figur ia tidak pernah tampak sombong dan hidup dengan glamour. Apalagi bicara masalah Fashion, kebanyakan dari artis-artis selalu menampilkan gaya hidup mewahnya.

Sandra Dewi juga terkenal dengan salah satu artis yang bergaya busana sederhana. Walau begitu tentu kesederhanaan nya tidak akan terlalu terlihat di mata kalangan publik.
Ini dia kata Dewi sandra:

Kata "Sandra Dewi" Tentang Belanja Fashion Mahal

“Aku juga punya banyak fashion, tapi baju aku nggak ada yang mahal-mahal amat kok. Kebanyakan juga dari desainer lokal” Nah yang lebih menariknya lagi Dewi sandra juga bilang “Malah aku senang belanja online. Karena untuk Fashion nggak harus mahal,” itu dia kata Sandra ditemui di Empirica, Jakarta Selatan, Rabu, 26 Agustus 2015.

Nah sudah tahu bukan, jadi sebagai kaum yang biasa-biasa saja kita jangan elalu berkecil hati ya. Tahukah anda ternyata artis sekaligus pengusaha properti itu suka mengulik tren mode terbaru dari media sosial. Dia selalu menjaga hubungan yang baik dengan para desainer lokal dan pemilik toko online shop. Dewi juga bilang
“Aku bukan artis high class. seperti yang kamu kira loh, Teman-temanku juga bilang aku artis yang hidup sederhana saja,”

Walaupun dia seorang artis ia juga selalu juga selalu memperhatikan biaya pengeluaran dan mempersiapkan biaya khusus untuk pakaiannya. Ketika harga dolar naik pun sangat berpengaruh bagi wanita kelahiran Pangkal Pinang tersebut.
“Dolar naik ya deg-degan juga sih. Sekarang ini kalau yang nggak penting amat, ya tahan dulu deh. Karena Dolar nggak naik aja aku tetap ngerem belanja, apalagi kalau naik begini,” Ujar dia sambil tertawa pada wartawan.

Baca juga:  Ini Bahaya Minum Sambil Berdiri Yang Perlu Kita Ketahui

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *