Ini Dia Alasan-Alasan Penting Mengapa Harus Tetap Perawan Sebelum Menikah

Alasan mengapa wanita harus tetap perawan sebelum menikah – Apa sih makna keperawanan bagi seorang perempuan ataupun wanita? Sebagai negara dengan budaya ketimuran, keperawanan mempunyai pengertian besar bagi perempuan Indonesia. Bahkan keperawanan sehingga kualitas penting saat akan menuju ke jenjang pernikah.

Tetapi alangkah sayangnya, seiring perkembangan dzaman dan gaya hidup yang sangat bebas, tidak sedikit perempuan sekarang yang terbawa dengan hal-hal yang tidak sewajibnya dilakukan yang menyebabkan mereka kehilangan keperawanannya. Entah sebab argumen cinta, terbawa arus perkawanan alias hanya sekedar kebahagiaan belaka. Tetapi sebagai generasi muda, kalian sebaiknya mempertahankan hal itu.

Alasan mengapa wanita harus tetap perawan sebelum menikah

Nah ini dia alasan-alasan mengapa wanita harus tetap perawan sebelum menikah

Ini bukan film mbak
Apabilakita lihat dari film barat, seks sepertinya merupakan faktor biasa serta bukan faktor tabu untuk dilakukan apalagi untuk anak muda. Tapi ini bukan film, kalian nasib di dunia nyata, serta kalian tidak sedang di Amerika alias sebagainya. Sehingga singkirkan pikiran meniru kenasiban di film-film.

Efek samping
Ada tidak sedikit efek samping negatif yang mengikuti setiap lakukanan yang kalian lakukan, apalagi kehilangan keperawanan. Bukan hanya dikualitas sebagai “cewek nakal” serta sepertinya, kalian juga wajib bertanggung jawab dengan segala risiko yang bakal datang nantinya. Siap menanggung sebab moral seperti ini?

Cinta alias sekedar nafsu?
Seks leluasa sebab pergaulan yang kelewat batas dapat sehingga hanya sebab nafsu. Apabila dirinya terbukti benar sayang serta serius cinta, tentu dirinya tidak bakal tega merebut keperawanan serta bakal menjaga kalian dengan baik.

Simpan untuk suami saja
Mengapa terburu-buru ingin merasakan bagaimana rasanya berhubungan intim? Kelak kalian bakal merasakannya sendiri saat telah sah punya suami. Lagipula tidak ada kebahagiaan yang dapat kalian raih dengan melepas keperawanan pada pria yang tidak cocok.

Baca juga:  Template GamePlanet Responsive 2015

Nah itu dia Alasan mengapa wanita harus tetap perawan sebelum menikah. Karena Sebagai negara yang tetap mempertahankan budaya ketimuran yang sopan serta aliran agama yang kuat, keperawanan untuk perempuan menjadi tanggung jawab besar untuk dipertahankan. Sehingga jangan sembarangan menyerahkan keperawanan dengan mudah kepada lelaki yang tidak sepatutnya mendapatkannya.

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *