Ini Cara Mudah Menyembelih Hewan Kurban

Cara mudah menyembelih hewan kurban – Memotong kurban sudah menjadi suatu tradisi ataupun kewajiban bagi umat islam di setiap tahunnya, yaitu wajib bagi yang mampu, karenanya tidak jarang kita jumpai pada hari Raya Idul Adha ataupun di sebut dengan hari raya kurban, banyak di selenggarakan penyembelihan hewan, baik itu lembu, sapi, kerbau, domba dan kambing.

Ini adalah Vidio cara menyembelih hewan dengan gampang dan cepat yaitu dengan menggunakan alat maupun mesin, yang di pergunakan untuk membuat hewan ataupun sapi tidak dapat bergerak dan memberontak saat hendak di potong ataupun di sembelih lehernya.

Cara Mudah Menyembelih Hewan Kurban

Namun umumnya alat seperti ini belum ada di Indonesia, akan tetapi cara seperti ini belum dapat di pastikan Halal atau tidaknya. Menurut saya sih aman-aman saja karena cara penyembelihannya tetap menggunakan pisau yang tajam untuk memotong leher hewan tersebut, namun belum tentu pendapat dari para ulama kita.

Nah menurut anda halal atau haram sih, menyembelih hewan dengan cara seperti ini?

Yuk langsung saja lihat Vidionya:

Share This:

Baca juga:  Intip Rahasia Cara Sehat Orang Jepang

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *