Ini Cara Alami Membuat Bibir Menjadi Merah Dan Lembab

Cara alami membuat bibir menjadi merah dan lembab – Hampir seluruh kaum perempuan atau wanita membuat dan memiliki bibir yang merah dan lembab adalah sebuah harapan yang sangat istimewa, karena dengan bibir merah dan lembab hal itu akan dapat menunjang penampilan dan kecantikan wajah wanita itu seniri, karena itulah memiliki bibir yang merah dan juga memerahkan bibir adalah harapan yang hampir semua kaum wanita inginkan

Namun tidak semua kaum wanita memiliki bibir yang merah dan memikat secara alami, bagi anda yang memiliki bibir yang gelap dan pucat, anda tidak perlu khawatir, Karena ada cara alami membuat bibir menjadi merah dan lembab. Cara ini tidak perlu waktu yang lama hanya perlu waktu yang singkat saja, asal anda rutin melakukannya.
Berikut adalah trik dan tips nya:

Cara Alami Membuat Bibir Menjadi Merah Dan Lembab
  • Buah Bit

Buah bit terkenal dengan isi yang berwarna merah, dan juga dapat memerahkan bibir anda, caranya sangat mudah anda hanya perlu memblender sampai halus isi buah tersebut, lalu oleskan di bibir anda dan diamkan selama 25 menit, kemudian bilas dan lakukan setiap hari seperti itu.

  • Air Bunga Mawar

Bunag mawar ternyata mampu memerahkan bibir secara alami, caranya sangat mudah Rendam bunga mawar merah kedalam sedikit air, lalu oleskan air tersebut di bibir anda kemudian biarkan selam setengah jam lalu bilas dengan air hangat.

  • Daun Ketumbar

Daun ketumbar juga sangat berkhasiat untuk membantu anda mendapatkan bibir yang merah secara alami, caranya cukup mudah, tumbuh dua lembar daun ketumbar lalu tempelkan di bibir diamkan selama setengah jam kemudian bilas dengan air bersih.

  • Minyak almond

Minyak almond sudah terkenal dapat melembabkan bibir dan juga dapat memerahkan bibir secara alami, dengan bahan ini anda akan merasakan khasiat ajaib nya, caranya oleskan saja minyak almond tersebut pada bibir dan jangan di bilas-bilas pakai secara terus menerus setiap harinya.

  • Madu
Baca juga:  Cara Jitu Merawat Jeans Agar Tidak Cepat Pudar

Untuk mendapatkan bibir yang lembab sepanjang hari maka gunakanlah madu, agar bibir terus lembab dan tidak mudah pecah, juga dapat membantu menjadikan bibir tampak merah, gunakan secara terus menerus setiap harinya.

Demikian artikel tentang Cara alami membuat bibir menjadi merah dan lembab, semoga dapat bermanfaat bagi kawan pembaca sekalian.

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *