Ini Alasan Di Balik Suara Berisik Di Film Panas Asal Jepang

Ini alasan mengapa suara di film panas asal jepang terdengar sangat berisik dan menarik perhatian penonton maupun pendengar di sekeliling nya. Alasan di balik Suara Berisik di film panas asal jepang  Tentu hal ini menjadi suatu tanda tanya besar bagi anda semua pecinta Film jepang, Kok sampai begitunya sih suara desahannya khususnya wanita?. Kadang terdengar seperti suara jeritan, rintihan dan lainnya, kadang risih juga sih tapi itu adalah suatu trik jitu pembuat film panas tersebut untuk menarik dan membuat penontonnya seakan terasa masuk kedalam alur cerita yang di buat oleh industri film itu.

Artis panas jepang

Menyikapi hal tersebut maka pada arikel ini tentang Ini alasan mengapa suara pada film panas jepang terdengar berisik saya akan coba Mengunggkap tentang alasan sebenarnya.

Tahukan anda bahwa Sebenarnya pemeran atau artis-artis panas jepang tersebut, sewaktu bercinta wanita tidaklah berisik atau terlalu berisik seperti yang ada di  film-film yang anda dengar dan lihat selama ini, namun akan sangat terasa aneh dan janggal bila sebuah film porno hanya terdengar desahan dan tanpa suara.

Karena itulah suatu perusahaan di jepang yaitu DBVcom menambahkan suara ricauan tersebut, guna untuk merangsang otak penontonnya, maka film-film itu menambahkan suara jeritan dan racauan yang terdengar sangat kencang dan berisik, Penonton akan di buat seolah-olah mendapat yang begitu luar biasa. Walaupun bagi sebagian orang merasa terdengar sangat mengganggu,namun faktanya film panas dari Jepang sangat diminati khususnya di negara kita ini “Indonesia”.

Nah.! Gimana sudah pada tahukan alasannya? Jangan lupa baca juga ini ya: Alasan mengapa film panas asal jepang sangat banyak beredar.

Share This:

Baca juga:  Template GamePlanet Responsive 2015

Lalu Razieb Ariaharfi

Blogger asal Lombok. Ingin kenal lebih dekat? Bisa follow twitter dan instagram saya dengan nama akun @lalurazieb_azie. Juga pemilik Blog Blirazieb.com dan BloggerTraveling.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *