Immanuel Caisar Hito , Si Mondy di Anak Jalanan

Mondy Anak Jalanan
Immanuel Caesar Hito dikenal sebagai Pemeran Mondy di Sinetron Anak Jalanan. Dia menjadi second lead yang menarik perhatian penonton selain duet Boy dan reva dalam Sinteron Anak Jalanan Tersebut.
Lalu siapakah sosok Pemeran Mondy ini ? Mari kita ulas biodata lengkapnya.
 
Nama lengkap pemeran Mondy dalam Sinetron Anak Jalanan adalah Immanuel Caesar Hito, sapaan akrabnya Hito. Hito Lahir di Jakarta 27 Mei 1993. Pertama kali debutnya dalam Sinetron Akibat penikahan Dini yang ditayangkan RCTI. Hito adalah anak pertama dari 3 bersaduara, yang mana ayahnya adalah mantan model iklan yang terkenal di era 80-90 an yaitu Praktikto H.P.
 
Lahir dari keluarga berdarah seni, Hito pun memiliki bakat akting yang baik. Tercatat beberapa film, Sinteron, dan Iklan yang telah dibintanginya.

 
Sinteron yang pernah Hito perankan diantaranya : Akibat pernikahan Dini pada tahun 2013, berperan sebagai Farrel, Surat Kecil Untuk Tuhan The Series, berperan sebagai Sammy pada tahun 2013, Fortune Cookies bereperan sebagai Fendy pada tahun 2013, Kemudian Ayah Mengapa Aku Berbeda The Series pada tahun 2014 sebagai Army, Siti Bling-Bling Mengejar Cinta Pertama pada tahun 2014, Penyihir Cantik pada Tahun 2015, Buku Harian Nayla 8 Tahun Kemudian pada taun 2015, dan yang saat ini masih tayang Anak Jalanan berepran sebagai Mondy.
Hito juga tercatat pernah terlibat dalam Film 7 Hari Cinta di Tahun 2015. Sedangkan untuk Iklan yang pernah dibintanginya, diantaranya : Pop Mie, Kopi Good Day, Myumi, Nano Nano, dan Beng-Bneg.
 
Selain berbakat di dunia seni peran, Hito juga menjajal peruntungan di dunia tarik suara. Di tahun 2016 ini, Hito meluncurkan singerlnya yang berjudul Lain Sekali. Single tersebut merupakah duetnya bersama sang pujaan hati Felicya Angelista.
 
Felicya Angelista ini adalah pacar Immanuel Caesar Hito yang sudah dipacarinya selama 2 tahun 7 bulan. Dikabarkan keduanya akan segera menuju jenjang yang lebih serius, namun kabar tersebut ditepis oleh keduanya karena mereka mengatakan untuk menjalankan dulu hubungan kasih mereka dengan santai.
Baca juga:  10 Tanaman Herbal dengan Manfaatnya yang Luar Biasa

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *