Hotel Aston Bandung, Hotel yang Tepat untuk Menjamu dan Bertemu Kolega Bisnis Di Bandung

Gambar Hotel Aston Bandung
Hotel Aston Bandung (c) Sumber gambar: www.aston-international.com

Jika kebetulan kantor anda berada di wilayah Bandung-Jawa barat atau tengah merencanakan perjalanan bisnis dengan kolega anda ke Bandung, maka hal pertama yang harus anda tentukan pastilah mencari tempat pertemuan yang tepat. Entah, untuk sekedar mengadakan rapat dan menjamu kolega bisnis atau mencarikan penginapan buat anda dan kolega bisnis agar rencana bisnis anda berjalan dengan lancar dan baik sesuai rencana.

Maka hotel yang tepat adalah hotel yang menyediakan fasilitas sesuai kebutuhan anda dan kolega bisnis anda, seperti ruang rapat yang luas dan nyaman serta lengkap sebagai penunjang lancarnya rapat. Menu yang bercitra rasa tidak mengecewakan, ruang kamar yang nyaman, parkiran yang luas dan pelayanan hotel yang baik dan memuaskan.Untukmendapatkan harga jujur dan termurah, Andabisakunjungisitus online untukmelakukanpengecekandanpemesanan hotel.

Salah satu hotel yang bisa anda jumpai seperti hotel Aston Bandung karena hotel berbintang empat yang terletak di jalan Dr.Djunjunan memiliki ruang pertemuan, ruang rapat yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas menunjang. Juga lokasinya sangat strategis, selain di pusat kota merupakan hotel yang dekat dengan Bandara Husein Sastranegara. Jarak hotel ke bandara tersebut sekitar 1.67 km.

Bukan hal asing lagi bila kesan kolega bisnis anda akan positif jika anda menerima dengan kondisi tempat yang nyaman dan pelayanan bagus. Meski bukan maksud anda menerima rekan kolega dengan tidak enak tapi bila tepat atau lokasi pertemuan maupun jamuan, dan penginapan tidak nyaman dan berfasilitas jauh dari standar, anda lah yang akan disorot tidak baik. Ini memberi efek buruk pada bisnis anda ke depannya.

Sebagai info fasilitas hotel Aston Bandungyang gedungnya berdisain modern kotemporeradalah sebagai berikut :

  • Antar-jemput bandara
  • Transportasi di area hotel berbiaya
  • ATM/Bank
  • Fasilitas bisnis
  • Area parkir
  • Kopi/teh di lobby
  • Pusat kebugaran
  • Resepsionis 24 jam
  • Layanan kamar 24 jam
  • Jacuzzi
  • Internet Kamar
  • Layanan pijat
  • Fasilitas rapat
  • Restoran
  • Brankas
  • Sauna
  • Area merokok
  • WiFi di area umum

Juga merupakan hotel pertama di Indonesia yang memiliki control IPTV dan ruang smart control conference, sangat cocok sekali buat pertemuan dengan kolega bisnis anda. Baik dalam partai besar maupun kecil.

Makanan

Gambar Hotel Aston
Sumber gambar: www.aston-international.com

Ruang makan di hotel yang didominasi warna ungu elegan serta kursi sofa yang empuk membuat kita nyaman, suguhan makanannya berupa buffet dari masakan luar hingga lokal. Untuk masakan lokal tersedia juga masakan khas Bandung dengan lalapan dan sambal terasi. Selain buffet, beberapa stall yang berisi jajanan kecil lezat-lezat tersedia. Sambil makan dalam suasana yang nyaman, kita bisa memandang beningnya air kolam karena di bagian pinggir restauran terdapat kolam renang.

Jika sekedar ingin mengobrol santai dengan kolega bisnis anda di hotel ini terdapat Magenta Coffe&Wine. Ruangan bernuansa ungu elegan menyediakan minuman kopi sebagai teman ngobrol dengan santai sehingga terjalin hubungan kerja yang baik.

Jika rekan kolega bisnis anda membutuhkan info tempat-tempat yang layak dikunjungi selama perjalanan bisnis, untuk sekedar berjalan-jalan atau membeli oleh-oleh, anda dapat memberi info lokasi yang berada tidak jauh dari hotel Aston Bandung seperti:

Paris Van Java

Paris Van Java merupakan icon kota Bandung dan mall terbaik di Bandung,  berjarak 1.6 km dari hotel, anda bisa menikmati belanja dari barang biasa hingga branded internasional, kuliner aneka macam, bioskop dan juga tempat hangout yang menyenangkan, menghibur disaat penat efek bekerja.

Morning Glory Coffee Estate

Gambar Morning Glory Coffee Estate
Sumber gambar: www.aston-international.com

Jika ingin lebih menikmati hal yang unik, anda bisa bersama kolega bisnis mampir ke Morning Glory Coffe Estate. Tempat ngopi dan camilan dengan gedungnya yang berarsitektur peninggalan jaman Belanda. Sambil berbincang santai menikmati kopi dan makanan kecil, kita dimanjakan dengan arstektur gedungnya. Jadi tidak hanya sekedar ngopi biasa. Ada sesuatu yang dinikmati melalui mata.

Dan untuk semua kebutuhan akan hotel yang sesuai rencana anda berserta kolega bisnis ini, dapat dengan mudah dibooked melalui traveloka.com

 

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *