Hanya Si Pemilik Rambut Keriting yang Bisa Seru-Seruan Dengan Banyak Ekspresi Dan Pengalaman Ini

Rambut keriting memang membutuhkan waktu ekstra untuk disisir dan dirapikan. Tapi, buang jauh-jauh deh pemikiran kalau rambut keriting itu menyusahkan. Tau gak, guys, hanya si pemilik rambut keriting yang bisa seru-seruan dengan banyak ekspresi dan pengalaman ini:

1. Menyambut Pagi Segagah Singa

Buat kamu yang mempunyai rambut keriting, kamu harusnya lebih bersemangat menyambut hari. Rambut kamu yang berantakan dan mengembang bisa menjadi salam pagi yang indah untuk dirimu sendiri. Cuma kamu yang tahu rasanya bangun pagi dengan wajah segagah singa. Mengaumlah dan jadi lebih optimis!

Gaya Rambut Keriting
Gaya Rambut Keriting (c) modelrambut.web.id

2. Senam Rambut, Senyum Manis

Berdirilah di depan tersenyum dan lihat diri kamu baik-baik. Gerakkan kepala ke kanan dan ke kiri. Rambut kamu yang bergoyang mengikuti gerakan kepala juga terlihat seperti bunga mekar yang tertiup angin, kan? Pastikan kamu tersenyum. Sebab, berbahagialah orang yang selalu melihat bunga mekar di setiap paginya.

3. Lagu Kenangan

Kamu masih hapal lagu ini?

Bo, kebo, kebo, gula pasir,

Rambut kebo payah disisir

Yup! Lihat, kan, rambut keriting, yang juga dikenang dengan kebo, mempunyai tempat tersendiri di hati rakyat Indonesia. Lagu yang sudah lintas generasi ini khusus didedikasikan untuk si pemilik rambut keriting lho, guys. Dulu, anak-anak yang mempunyai rambut keriting mungkin merasa kesal dengan lagu ini. Tapi coba pikir, sudah ada lagu tandingan yang didekasikan untuk si pemilik rambut lurus?

Semakin sering kamu mendengar lagu ini, kamu pasti semakin yakin, rambut keriting disayang lebih. Sebab, pasti karena rasa sayang dan perduli, makanya selalu ada orang yang mengingatkan kalau rambut keriting itu lebih susah disisir.

Bagian Belakang Rambut Keriting
Bagian Belakang Rambut Keriting (c) gaptekupdate.com

4. Panjang yang Memendek

Baca juga:  Bahaya Tidur Terlalu Lama

Seberapa panjang rambut keriting seseorang adalah sebuah misteri, guys. Kalau kamu penasaran, kamu harus menarik sebagian kecil rambutnya dulu untuk mencari tahu panjangnya. Tapi, eits, harus dengan izin pemiliknya. Mungkin kamu juga bisa menerapkan kemampuan analisa kamu untuk menebak panjangnya?

Si pemilik rambut keriting selalu punya rahasia lho, guys. Rahasia pertama dalam hukum rambut keriting adalah rambut yang terlihat hanya sebahu ternyata sudah sepanjang punggung jika diluruskan.

Eh, kamu punya pengalaman seru lain dengan rambutmu? Share ceritamu ya. Jangan buru-buru meluruskannya, rambut keriting adalah berkah yang indah.

Share This:

Tari

I have spent my time to know "About Me" and I am still on process. Klasik? :) Untuk kamu yang menyukai laut, langit, sawah, hutan, manga dan anime, film-film seru dan beberapa hal abstrak, kita pasti akan segera menjadi teman akrab. Piacere!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *