Gucci Guilty Black for Man, Parfum Pria Tahan Lama untuk Cowok Maskulin

Parfum Pria Tahan Lama – Parfum pastinya akan membuat penampilan seorang pria menjadi lebih menawan, meningkatkan kepercayaan diri dan juga mood dalam beraktivitas. Berbagai jenis wewangian yang ada sangat berpengaruh dalam menggambarkan karakter dari seorang pria tersebut. Hal ini terjadi karena penciuman seorang laki – laki yaitu berasal dari otak, sehingga membuat setiap parfum pilihannya selalu mewakili karakternya tersebut.

Parfum juga menjadi salah satu benda atau senjata yang penting untuk digunakan saat menarik lawan jenis. Bisa juga digunakan ketika berada di dekat orang yang disayang maupun dicintai. Menjadikan ia lebih percaya diri dan juga lebih intim dengan orang di sekitarnya.

Hal ini juga berimbas untuk beberapa perempuan yang menjadikan parfum sebagai kado yang paling berkesan untuk pasangannya. Pastinya sangat sulit memilih parfum sesuai dengan karakter seorang pria, parfum tahan lama Gucci Guilty Black for Man ini salah satunya. Parfum ini sangat cocok untuk pria dengan karakter yang maskulin.

Gucci Guilty Black for Man, Parfum Pria Tahan Lama untuk Cowok Maskulin

Gucci Guilty Black for men ini di launching pada tahun 2013 dan tersedia dengan bertemakan nuansa green penting yang dinamis. Hal ini terlihat dan digambarkan dari desain botol parfum tersebut, flaconnya berwarna hitam kelam serta dipadukan dengan warna hijau neon yang gelap. Parfum ini sangat populer dan menjadi pasangan dari Guilty Black Woman yang di nominasikan pada tahun 2011 di US FiFi Awards.

Parfum ini juga termasuk jenis parfum pria tahan lama, yaitu bisa bertahan 8 – 10 jam di kulit. Sangat cocok untuk Anda yang bekerja seharian berada di kantor. Aroma wewangiannya tidak menyengat dan juga tidak mengganggu indera penciuman ketika berada di ruangan ber-AC. Anda bisa menggunakannya pula untuk kegiatan sehari – hari tanpa merasa too much, namun tetap terlihat maskulin.

Baca juga:  Tips Memilih Gelang Olahraga Pria Terbaik

Parfum tahan lama ini memiliki 3 fase keharuman seperti parfum lainnya. Pada fase pertama, Anda akan merasakan aroma ketumbar hijau dan juga lavender yang menyegarkan. Kemudian beberapa waktu akan mulai tercium aroma dari Orange Blossom, Neroli dan juga aroma kehijauan yang sangat memikat. Pada fase terakhir, aroma maskulin akan semakin tercium karena adanya aroma Patchouli dan Cedar yang lembut.

Gucci Guilty Black For Man ini bisa Anda beli dengan harga sekitar Rp 700 ribu hingga Rp 1 jutaan. Sebagai parfum tahan lama, harga ini dinilai begitu sebanding dengan ketahanan dan juga keharumannya yang maskulin. Untuk ukurannya sendiri, parfum pria tahan lama ini tersedia dalam ukuran 90ml Eau de Toilette yang terbilang sangat ekonomis dan terjangkau untuk dibeli.

Anda bisa menggunakan parfum ini untuk kegiatan sehari – sehari sebelum beraktivitas atau hanya untuk sekedar keluar berjalan – jalan dengan pasangan atau teman. Dengan aromatic greennya, akan membuat aura atau pesona maskulin menjadi lebih terpancar pada diri Anda dengan komposisinya yang sangat menakjubkan. Hal ini akan membuat Anda menjadi terlihat lebih muda, energik, percaya diri dengan parfum yang sangat maskulin dan cocok untuk cowok seperti Anda.

Demikian review mengenai parfum pria tahan lama Gucci Guilty Black for Man ini. Anda bisa membelinya di outlet resmi maupun di online shop langganan. Tunggu apalagi, lengkapi koleksi parfum Anda dengan varian Gucci Guilty Black for Man. Penampilan akan semakin keren dan terlihat lebih maskulin dari biasanya. So, wanna try it? Selamat mencoba. Semoga artikel ini bermanfaat.

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Blogger asal Lombok. Ingin kenal lebih dekat? Bisa follow twitter dan instagram saya dengan nama akun @lalurazieb_azie. Juga pemilik Blog Blirazieb.com dan BloggerTraveling.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *