Edisi Give Away – Membaca Cinta dan Dendam yang Tak akan Membawamu ke Mana-Mana

Judul             : Cinta dan Dendam yang Tak Akan Membawamu ke Mana-Mana

Penulis          : Redy Kuswanto

Penerbit        : Trust Media Yogyakarta

Halaman       : vi + 254 hal; 13x19cm

ISBN            : 978-6

Sinopsis

Setelah masa kontrak dengan manajemen The Singer usai, nama Keyzia hampir tak terdengar lagi di belantika musik tanah air. Tak ada lagi panggung-panggung spektakuler dan tawaran job menyanyi. Single perdana pun tak mendapat respon di pasaran. Sewek berjilbab itu semakin sukses sebagai penyanyi pendatang baru. Kehadirannya selalu dinantikan khalayak ramai, terutama para remaja.

Keyzia akhirnya menemukan rahasia dibalik kesuksesan Melody. Ternyata pesaingnya itu menggunakan cincin pengasih. Dunia hiburan pun heboh! Kemunculan foto-foto cincin batu berwarna hijau itu menggemparkan industry musik tanah air. Banyak media akhirnya mengangkat beragam cerita. Bahkan ada yang menyoroti, cincin yang dikenakan Melody itu adalah batu bertuah!

Dendam tersulut kembali. Keyzia ingin Melody terpuruk dan jatuh. Lalu ia turut menghebohkan berita tentang pesaingnya itu dari sisi negative. Fitnah tersebar, misi pun tercapai. Cinta pun terabaikan demi sebuah ambisi. Diam-diam, ternyata ia sangat berhasrat menguasai cincin milik Melody. Tetapi, usahany itu justru menguak rahasia tentang jati dirinya sendiri, tentang masa lalu dan kehidupan keluarganya. Siapakah sebenarnya Keyzia? Dan mampukah ia merebut kesuksesan Melody?

Yoyoyo, udah baca sinopsisnya, kan? Penasaran? Pengen punya? Tapi belum ada duit? Stop mengeluh! Mas Redy yang cakep dan tidak sombong ini dengan berbaik hati akan membagi 1 buah novel gratis untuk kalian semua. Yeay ^_^

NOVEL CINTA DAN DENDAM (JILBAB LOVE STORY TRUST MEDIA FIKSI)

Syarat-syaratnya cukup mudah, kok. Cek di bawah ini untuk mengikuti give away, ya.

  • Like fanpage Warung Khayalan dan share pengumuman ini. Jangan lupa tag teman sebanyak-banyaknya untuk mengikuti give away.
  • Share artikel yang kalian sukai dan sertakan alasannya.
  • Jika kalian menang, buatlah review atau resensi untuk novel ini! Boleh ditulis pada note facebook, blog atau media sosial lainnya. Lalu share tulisan kalian dengan men-tag penulisnya (Mas Redy) dan fanpage warung khayalan.
  • Deadline tanggal 4 April 2016 jam 23.59 WIB dan pemenang akan diumumkan tanggal 6 April 2016.
Baca juga:  Kelas Sharing EYD dan Editing Jumat, 17 Januari 2014: Mari Mengedit ala Editor (1)

Oke, mudah, bukan? 😉 Selamat mengikuti give away! Semoga Dewi Fortuna berpihak pada kamu.

Share This:

Dini Hidayati

Hanya seorang gadis kecil penyuka buku, jalan-jalan, dan makan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *