Dear Mantan, Maafin Aku yang Dulu #HastagPopular

Maafkan Aku yang dulu

Mantan itu apa ? Dear Mantan, Maafin aku yang dulu lalu hastag #dearmantan dan kalimat sejenis. Kalimat tersebut past sudah tidak asing di kalangan pengguna social media saat ini.

Fenomena Dear Mantan, lalu Maafkan aku yang Dulu saat ini sedang marak di berbagai social media, banyak juga kemunculan meme dengan tulisan tersebut, juga banyak hashtag-hashtag bertemakan hal tersebut. Sebenarnya fenomena apakah ini ?
Fenomena ini paling tidak sudah mencapai paling tidak 15 ribu gambar di instagram dan 5000-an posting foto. Bahkan sekelas Bapak Ridwan Kamil pun menampilkan foto masa lalunya plus caption uniknya.
Foto mem ini umumnya ditampilkan dalam kolase foto seseorang pada masa lalu dan masa kini plus ditambahkan text “ Maafkan Aku Yang  Dulu “ dan fenomena ini begitu populer terutama di kalangan anak ABG alias Anak Baru  Gede. Kolase ini juga ditampilkan dalam kondisi masa lalu yang buruk dan masa kini yang sebaliknya alias baik.
Fenomena ini sendiri seperti menyindir seseorang yang di sebut mantan pada masa lalu seseorang. Kemungkinan juga foto ini untuk membuat sesorang yang di panggil si mantan ini menyesal karena telah memutuskan orang yang ada di foto tersebut.
Meme lucu ini selama tidak membuat kontroversi negative masih dianggap sah-sah saja, dan menjadi hiburan tersendiri bagi beberapa kalangan netizen. Meme-meme tersebut bahkan hiburan knyol sperti kata-kata “Dear Mantan, maafkan aku yang dulu” lalu ada tulisan kini dengan adanya Camera 360 wajahnya menjadi rupawan. Sehingga tidak lagi untuk menyindir mantan namun juga menyindir banyakanya orang yang mengupload foto wajah yang rupawan padahal sudah hasil editan.
Lalu apakah kamu juga akan segera mengupload foto dear mantanmu ke akun social media dan menambah jumlah postingan dengan hashtag tersebut. Yang penting tidak menimbulkan efek negative dan sekedar lucu-lucuan saja boleh kok. Atau kamu mau bener-bener nyindir mantanmu dan sekarang balikan lagi. Lalu apa ? hahaha
Baca juga:  10 Kebiasaan Buruk Yang Mengundang Penyakit Ginjal

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *