Coklat: Mengkreasikan Cinta dan Memanjakan Lidah

Wipe your tears and laugh! Era untuk menjadi galau karena kamu jomblo, sendirian, single, belum berkeluarga, dan sederet istilah yang bermakna sama itu sudah berlalu, guys. Nyatakan cintamu hari ini. Eh? Kamu anti valentine? Boleh saja. Tapi bukan berarti semua hal tentang ide menyatakan cinta otomatis juga menjadi negatif, kan?

1. Sediakan Coklat untuk Dirimu Sendiri

Eits, ini bukan berarti kamu membeli coklat, membeli kartu ucapan dan menulisnya seolah seseorang mengirimkanmu sekantung coklat buatannya ya. Itu sih fake namanya. Menipu diri hanya akan membuat kamu terlihat lebih menyedihkan. Sebelum mencintai orang lain, kamu harus mencintai diri kamu sendiri. Terlepas dari sejarah dan budaya Valentine, banyaknya diskon produk coklat di gerai pembelajaan itu tetap menyenangkan, bukan?

Coklat Berbetuk Serangga
Coklat Seranga (c) caradesain.com

Selain coklat batangan, ada banyak bentuk lain yang menggoda lidah untuk mencicipi mereka lho. Coklat berbentuk serangga ini juga menarik. Kapan lagi kamu bisa makan serangga rasa coklat? Kamu bisa mengkombinasikan coklat dengan beberapa makanan lain.

Aneka Kuliner Coklat
Aneka Kuliner Coklat (c) www.raja-makan.co.id/

2. Peluk Erat Keluarga

Kamu belum berkeluarga? Salam untuk orangtua dan saudara kamu ya. Coba tanyakan pada mereka, masihkah kita sebuah keluarga? Ups. Ini mungkin terdengar jahat. Tapi kenapa kita harus sibuk memikirkan dia di masa depan dan mengabaikan keluarga kita yang kita kenal sejak lahir? Kalau kamu mau mencoba resep membuat coklat yang baru, membeli serangkaian kado dan menulis surat cinta itu, kamu sudah punya orang yang diberikan hadiah itu: Keluarga.

Mengkombinasikan coklat juga bisa menjadi cara unik untuk menulis kartu ucapan.

Chocolate Card
Chocolate Card (c) s-media-cache-ak0.pinimg.com

Tertarik untuk membuat kartu ucapan yang sama? Coba lihat merek coklat yang ada di kotamu dan kombinasikan mereka dengan kalimat kreatifmu!

Baca juga:  5 Alasan Kenapa Kalian Sulit Jatuh Cinta

3. Cinta untuk Seribu Tahun

Cuma berani melirik aja? Sebagian orang menyatakan rasa sayangnya cukup dengan coklat. Tapi, buat cowok-cowok, jika ada gadis yang kamu taksir, dia pasti susah nolak kamu kalau kamu bawa coklat dan rombongan keluarga sekaligus. Saat kamu mempunyai jutaan cinta untuk dipersembahkan, satu hari pasti gak akan cukup untuk menunjukkan segalanya.

 

Share This:

Tari

I have spent my time to know "About Me" and I am still on process. Klasik? :) Untuk kamu yang menyukai laut, langit, sawah, hutan, manga dan anime, film-film seru dan beberapa hal abstrak, kita pasti akan segera menjadi teman akrab. Piacere!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *