Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita – Masalah keputihan memang merupakan masalah umum yang kerap kali menjadi masalah utama di hampir semua wanita, banyak faktor yang disebabkan oleh masalah keputihan ini, baik itu karena jamur, bakteri, mengalami setress yang berlebihan ataupun karena faktor kurangnya menjaga kebersiham diri, selain rasa gatal dan sering mengeluarkan lendir berwarna putih, umumnya masalah keputihan sering ditandai dengan bau yang tidak sedap di  sekitar bagian miss V, oleh karena itu jika anda memiliki tanda-tanda yang kami sebutkan diatas, bisa jadi mungkin anda memang mengidap masalah keputihan, dan jika anda mengidap penyakit keputihan, sebaiknya anda harus segera mengobatinya sebab jika tidak diobati, masalah keputihan ini akan menjadi masalah yang serius.

Pencegahan dini dari masalah keputihan, selain membantu miss V anda tetap sehat juga mencegah masalah keputihan secara dini merupakan solusi terbaik untuk mengatasinya, oleh karena itu pada kesempatan kali ini kami akan mencoba mengulas beberapa tips dan cara mengatasi keputihan pada wanita, jika anda penasaran anda dapat menyimak tips-tips kami dibawah ini.

Cara Mengatasi Keputihan

Gunakan Pembalut Yang Bersih
Masalah keputihan umumnya difaktori karena masalah pembalut, sebagai seorang wanita pembalut merupakan sahabat karib bagi anda saat mengalami menstruasi, namun adakalanya seorang wanita saat mengalami haid atau menstruasi kerap kali kurang menjaga kebersihan, dan tentu saja hal ini dapat menjadi sarang kuman yang dapat menyebkan penyakit keputihan, oleh karena itu saat anda mengalami mestruasi ada baiknya jika anda memperhatikan kebersihan pada pembalut anda.

Baca juga:  Tips Cara Menghilangkan Stretch Mark Secara Efektif

Bersihkan Miss V secara rutin
Membersihkan bagian Miss V secara rutin memang merupakan langkah yang terbaik dalam mencegah masalah keputihan, sebab Miss V merupakan suatu organ tubuh yang sensitif dan sering kali menjadi tempat berkumpulnya bakteri yang dapat menyebabkan penyakit, oleh karena itu selain menjaga kelembaban hal yang terpenting dalam mencegah penyakit Miss V ialah dengan rajin membersihkan bagian area terdalam pada Miss V anda.

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Hindari Setress Yang Berlebihan
Langkah dan solusi yang tepat dalam mengatasi masalah keputihan ialah dengan menghindari setress
sebab setress merupakan masalah utama yang menyebabkan masalah keputihan, stress yang berlebihan jura merupakan faktor utama yang menyebabkan berbagai penyakit dalam tubuh kita, oleh karena itu langkah yang tepat dalam mengobati masalah keputihan ialah dengan menghindari setress yang berlebihan.

Gunakan Daun Sirih
Cara mengatasi keputihan pada wanita yang terakhir ialah dengan menggunakan daun sirih, selain dapat mengobati berbagai penyakit kulit, ternyata daun sirih juga secara efektif dalam mengobati penyakit keputihan hal ini dikarenakan pada daun sirih mengandung batlephenol dan kavinol yang secara efektif dalam membunuh kuman penyebab masalah keputihan, oleh karena itu jika anda memiliki penyakit keputihan ada baiknya jika anda menggunakan daun sirih ini.

Demikianlah ulasan kami mengenai Cara Mengatasi Keputihan Pada Wanita, semoga dengan ulasan kami yang singkat ini berguna bagi pembaca sekalian, semoga bermanfaat.

Baca juga yang ini : Cara Mengobati Tekanan Darah Tinggi Secara Alami

Your ads will be inserted here by

Easy Plugin for AdSense.

Baca juga:  Manfaat Bawang Putih yang Luar Biasa

Please go to the plugin admin page to
Paste your ad code OR
Suppress this ad slot.

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *