Cara Menata Rambut Agar Tampil Feminin

Ini adalah sebuah tips bagi para cewek yaitu Cara menata rambut agar tampil feminin. Biasanya banyak dari kalangan wanita, ingin tampak dan berpenampilan sebagaimana layaknya wanita yaitu tampil feminin dan sedikit tampil berbeda dari kebanyakan cewek, Banyak faktor yang mampu mendorong anda agar tapil feminin termasuk dari gaya dan dandanan rambut yang anda gunakan. Kita semua tahu dan memang tak perlu di pungkiri lagi gaya hidup dan cara berpenampilan wanita adalah faktor utama yang dapat membuat para lelaki tertarik, dan memang kebanyakan dari kaum pria suka dengan wanita yang berpenamiplan feminin

Nah di sini pada artikel ini tentang Cara menata rambut agar tampil feminin, coba perhatikan Cara menata rambut dengan kepang di bawah ini yang mungkin dapat membantu anda dalam menata rambut agar tampak cantik dan terlihat feminin, namun di sini di utamakan yang berrambut panjang ya, karena umumnya rambut panjang mudah di tata dan di hias.

Cara Menata Rambut Agar Tampil Feminin

Banyak orang berasumsi bahwa gaya rambut kepang identik dengan gaya rambut gadis desa namun perlu anda ketahui bahwa kepang bisa jadi tatanan rambut modren bila anda mengerti cara triknya.
Penasaran bukan? Nah karena itu coba Simak trik mudah kepang rambut modern, yang dilansir New Beauty.

Pilih kepang sesuai model rambut
Jika kamu memiliki rambut panjang yang lurus dan rata, Anda dapat mencoba melakukan kepang fishtail atau kepang putri duyung. Dan ika model rambut Anda memiliki banyak lapisan seperti layer atau pendek, pilihlah tatanan kepang mahkota. Tentu anda Jangan takut untuk menggunakan hair clip untuk memberikan kesan tebal pada tatanan rambut anda.

Baca juga:  Hanya Si Pemilik Rambut Keriting yang Bisa Seru-Seruan Dengan Banyak Ekspresi Dan Pengalaman Ini

Gunakan bantuan produk
Coba perhatikan model rambut yang anda miliki jika rambut anda tipis dan kasar, jika type rambut anda tipis maka anda harus membutuhkan produk perawatan untuk  membantu menambah tekstur pada rambut Anda sebelum menciptakan gaya kepang. Namun jika Anda memiliki rambut kasar, Anda dapat menambahkan serum atau styling cream untuk membuat rambut Anda mudah diatur. Cara ini sangat membantu Anda untuk memudahkan penataan rambut dengan mengepang.

Hindari kepang longgar
Nah di sini yang harus anda perhatikan baik-baik, Trik untuk mendapatkan kepang yang sedang trend saat ini adalah menciptakan suatu kepangan yang ketat dan penuh tanpa terlihat longgar. Kemudian gunakanlah alat bantu jari atau sisir untuk menarik kepang Anda yang terpisah. Hal ini sangat membantu untuk membuat dimensi ketebalan pada rambut anda.

Nah cukup membantu bukan, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan dalam artikel ini tentang Cara menata rambut agar tampil feminin, semoga dapat menjadi referensi anda untuk membuat gaya penampilan anda berbeda dari yang lain.

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *