Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat – Berbicara mengenai gigi kuning dan gigi berluabang memang merupakan masalah umum yang dapat menghampiri semua orang, khususnya pria, selain disebabkan karena kurangnya menjaga kebersihan gigi dan mulut, juga pada umumnya penyebab gigi kuning dan juga gigi berlubang dagat disebabkan karena pola hidup kita yang kurang sehat, seperti merokok ataupun banyak meminum minuman berkafein seperti kopi, memiliki gigi yang kuning seringkali menjadi penyebab utama seseorang minder dan malu untuk bergaul di lingkungan masyarakat, oleh sebab itu maka tak heran jika beberapa orang melakukan berbagai macam cara agar memperoleh gigi bersih, putih dan kuat.

 Secara umum ada banyak sekali penyebab gigi anda berwarna kuning, hal ini lebih sering disebabkan karena Malas menggosok gigi atau cara menggosok gigi yang anda lakukan tidak benar, terlalu banyak minum kopi dan juga terlalu banyak merokok, namun jangan khawatir sebab ada banyak cara memutihkan gigi secara alami dan cepat, nah jika anda penasaran anda dapat menyimak baik-baik penjelasan kami di bawah ini.

Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat

Memutihkan Gigi dengan Memakai Siwak 
Cara memutihkan gigi secara alami dan cepat juga dapat dilakukan dengan menggunakan siwak, miswak atau lebih dikenal dengan nama siswak merupakan salah sau pembersih gigi yang berasal dari akar pohoh, umumnya nenek moyang kita dahulu kala menggunakan akar pohon miswak untuk membersihkan gigi mereka, namun ketika menggunakan miswak atau siswak ini alangkah baiknya jika anda membersihkannya dari kotoran atau tanah yang menempel pada akar miswak tersebut. 

Memutihkan Gigi dengan Memakai Arang Kayu 
Tips cara memutihkan gigi secara alami dengan menggunakan arang kayu mungkin terdengar aneh bagi kita, namun cara memutihkan gigi dengan menggunakan arang kayu ini terbilang cukup efektif dalam memutihkan gigi, cara traditional ini memang dikenal secara turun temurun dari nenek moyang kita dahulu, namun Anda juga harus berhati-hati dalam memakai arang kayu, penggunaan secara berlebih dapat merusak email gigi dan menyebabkan rasa sakit pada gigi. Jadi lakukan sewajarnya saja.

Baca juga:  Tips Cara Menghilangkan Bau Badan Secara Efektif

Memutihkan Gigi dengan Kulit Jeruk 
Selain dikenal sebagai buah yang kaya akan vitamin C, ternyata manfaat buah jeruk juga dapat secara efektif dalam memutihkan gigi secara alami, namun yang kita gunakan bukanlah daging dalam jeruk melainkan kulit jeruknya, cara menggunakannya pun cukup mudah dimana anda hanya perlu menggunakan bagian dalam kulit jeruk yang berwarna putih untuk menggosok gigi kuning anda. Lakukan secara teratur setiap hari dan gigi akan menjadi putih secara alami dan cepat. Namun anda perlu berhati-hati bagi anda yang memiliki gigi sensitif, sebab kandungan vitamin C yang terkandung di dalam kulit jeruk ini tidak cocok untuk jenis gigi sensitif

Memutihkan gigi dengan berhenti merokok 
Cara memutihkan gigi secara alami yang terakhir ialah dengan berhenti merokok, pelu anda ketahui bahwa di dalam satu batang rokok mengandung banyak sekali nicotine dan tar yang membuat gigi anda rusak dan berwarna kuning, oleh sebab itu Jika Anda benar-benar ingin memutihkan gigi anda sara alami maka sebaiknya Anda berhenti dari kebiasaan merokok mulai dari sekarang. Selain efektif dalam memutihan gigi, berhenti dari kebiasaan merokok juga dapat membuat hidup anda jauh lebih sehat.

Demikailah penjelasan kami mengenai Cara Memutihkan Gigi Secara Alami dan Cepat, semoga dengan penjelasan kami diatas dapat bermanfaat bagi pembaca sekalian, semoga bermanfaat.

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *