Cara Alami Menyembuhkan Demam Pada Anak-Anak Maupun Orang Dewasa

Cara alami menyembuhkan demam pada anak-anak maupun orang dewasa – Cara menyembuhkan penyakit demam pada anak-anak maupun orang dewasa tergolong gampang-gampang susah. Banyak anak-anak maupun orang dewasa terkena demam namun sudah berobat kesana kemari juga tak kunjung sembuh. Tahukah anda demam bisa datang secara tiba-tiba dan kita tidak tahu kapan dan di mana kita akan terserang demam, namun perlu anda ketahui bahwa demam bisa datang jika tubuh kita terlalu capek, banyak fikiran, salah mengkonsumsi makanan, kurangnya vitamin dan lainnya, begitu juga pada anak-anak demam bisa terjadi secara tiba-tiba namun biasanya demam akan datang bila anak terlalu capek bermain, main di panas-panasan, dan masih banyak lagi yang dapat menyebabkan demam pada anak-anak maupun orang dewasa.

Bila anda maupun anak anda terkena demam dalam jangka waktu yang lama dan tidak juga kunjung sembuh, maka Cara alami menyembuhkan demam pada anak-anak maupun orang dewasa yang akan saya tuliskan dalam artikel ini, dapat menjadi tolak ukur atau menjadi sumber referensi anda dalam menyembuhkan penyakit demam yang membandel tersebut.

Cara Alami Menyembuhkan Demam

Cara alami ini sudah di ujicoba dan sangat efektif dalam menyembuhkan demam yang membandel,
karena selain caranya yang alami dan tidak akan ada efeksampingnya sama sekali malah akan membuat badan menjadi segar bugar.

Berikut tips nya:

Anda harus bangun pagi-pagi sekali sebelum adzan subuh berkumandang, baiknya sekitar jam 3:00 atau jam 3:30 lalu mandilah dengan menggunakan air yang dingin yang sudah terkena embun malam selama satu malam sebelum anda memandikannya, misal menaruhnya di bak sebelum anda tidur.

Jika untuk anak di bawah umur 8 tahun maka mandikan anak anda di jam yang sama namun anda harus menggunakan air hangat untuk menggantikan air yang dingin yang di peruntukkan bagi anak di atas 8 tahun maupun orang dewasa.

Baca juga:  Kabar Gembira Untuk Ibu-Ibu: Cara Sehat Langsing Setelah Melahirkan

Cara di atas bukan hanya karangan saja loh, cara ini sudah di ujicoba oleh ahli pengobatan herbal, Ia menceritakan pengalamannya dengan anaknya sendiri, saat itu anaknya sedang mengalami demam yang tinggi ia sudah memberi obat namun tetap tidak dapat sembuh total, lalu ia menerapkan ilmunya dengan memandikan anaknya di saat subuh tepatnya pada jam 3:30 subuh, Dengan menyiramkan air tersebut dari ujung kaki terlebih dahulu lalu terus meramban sampai ke ujung rambut, dan tak lupa sembari berdo’a kepada Yang Maha Kuasa agar memberikan suatu kesembuhan bagi umatnya. Karena tiada kesembuhan selain kesembuhan yang datangnya dari Yang Maha Kuasa.

Setelah di teliti lebih mendalam ternyata yang mampu menyembuhkan anaknya tersebut adalah kualitas air pada jam tersebut, jika kurang yakin maka anda wajib baca ini: Manfaat mandi di saat subuh, Mandi di saat subuh ternyata mempunyai pengaruh besar bagi kesehatan.

Memang cara ini sedikit menentang yang sudah lumrah kita dengar bahwa dilarang mandi bila sedang demam, namun tidak ada salahnya kok bila kita mencobanya, dan jangan sampai lupa dengan do’a nya ya!. Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan dalam artikel tentang Cara alami menyembuhkan demam pada anak-anak maupun orang dewasa.

Semoga Bermanfaat.

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

2 thoughts on “Cara Alami Menyembuhkan Demam Pada Anak-Anak Maupun Orang Dewasa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *