Cara Alami Menghilangkan Tahi Lalat

Cara alami menghilangkan tahi lalat – Terkadang bagi sebagian orang tahi lalat adalah sebuah daya tarik tersendiri yang menjadi suatu kebaggaanya atas dirinya, namun tidak jarang juga orang beranggapan sebaliknya, bahwa tahi lalat itu sangat menggangu kecantikan atau ketampanan seseorang, Tergantung persepsi masing-masing deh. Jika harus di tanya saya tentang tahi lalat, jujur saya hjuga kurang suka kalau melihat seseorang ada tahi lalatnya. Namun kembali ke perkataan saya tadi bahwa itu tergantung persepsi masing-masing.

Pada fokus artikel saya kali ini adalah saya kusus membahas bagi orang-orang yang tidak suka dengan keberadaan tahi lalat tersebut di tubuh anda, maka itu cara alami menghilangkan tahi lalat adalah tips yang terbaik untuk anda.
Tahukah anda bahwa cara hilangkan tahi lalat itu sangat mudah loh.  Untuk anda yang ada tahi lalatnya baik itu di wajah di tangan di bahu atau di tempat yang lainnya dan anda sudah berupaya keras untuk menghilangkannya namun tetap tidak bisa hilang, maka pada artikel ini tips menghilangkan tahi lalat adalah, anda hanya perlu satu bahan alami saja untuk meghilangkannya, silahkan simak pembahasannya di bawah ini:

Cara Alami Menghilangkan Tahi Lalat

1. Demi keamanan kesehatan anda ada baiknya sebelum mengambil langkah untuk menghilangkan tahi lalat, periksa terlebih dahulu tahi lalat yang menempel di bagian tubuh anda itu tergolong kategori kangker kulit atau bukan. Jika anda melihat bentuknya dan warnanya sangatlah tidak lazim, bisa saja itu adalah sebuah kangker kulit maka Cara alami menghilangkan tahi lalat ini tidak akan mempan untuknya. silahkan konsultasikan dulu ke dokter yang sudah ahlinya.

2. Nah jika tahap awal sudah anda lakukan dan yakin bahwa itu bukan sebuah penyakit kangker atau yang lainnya, barulah kita lanjutkan ke step berikutnya.

Baca juga:  Rahasia Dibalik Kecantikan luar Biasa Yuni Shara

3. Siapkan madu murni kira-kira cukup untuk di pakai selama satu bulan karena jika menggunakan madu yang tidak asli atau tidak murni maka tidak akan ada khasiatnya.

Caranya sangat mudah, bersihkan tahi lalat anda dengan air hangat pada bagian tahi lalat dan sekitarnya, kemudian elap dengan handuk kering sampai tahi lalat tersebut benar-benar sudah mengering. Lalu ambil madu yang sudah anda sediakan tadi kemudian oleskan secara tipis di bagian permukaan tahi lalat tersebut, lakukan begitu seterusnya setiap hari dan usahan lakukan pada pagi hari sebelum anda beraktifitas biarkan madu tersebut menempel selama anda beraktifitas setiap harinya, terus ulangi langkah tersebut setiap harinya, kira-kira akan perlu memakan waktu 4 sampai 6 minggu sampai tahi lalat tersebut benar-benar musnah dari bagian tubuh anda.

Gimana cukup mdah bukan? jika anda masih kurang yakin maka silahkan lakukan Cara alami menghilangkan tahi lalat ini, niscaya tahi lalat anda akan segera hilang dan kepercayaan diri anda semakin meningkat pesat.
Selamat mencoba ya broo!

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *