Cara Alami Memutihkan Wajah Tanpa Harus Kesalon

Cara alami memutihkan wajah tanpa harus kesalon – Tahukah anda bahwa, untuk mendapatkan kulit yang cantik, putih dan bersih tidak harus ke salon loh! Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan wajah yang cantik, putih dan menawan. Namun kebanyakan dari para wanita selalu ingin tampak catik, awet muda, bersih, dan menawan dengan cara yang instant yaitu dengan rutin ke salon.

Pada artikel saya kali ini saya akan memberikan sedikit tips tetntang bagaimana Cara alami memutihkan wajah tanpa harus kesalon, namun hasilnya sangat memuaskan. Saya selalu ingat prinsip saya bahwa untuk mendapatkan hasil yang maksimal haruslah menggunakan cara-cara yang alami karena hasil yang di dapat akan sangat memuaskan, dan anda pun tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk mendapatkan tujuan anda tersebut.

Cara Alami Memutihkan Wajah

Berikut tips-tips nya:

1. Bengkoang
Bengkoang sudah sangat terkenal di kalangan masyararakat luas bahwa kegunaannya mampu memutihkan kulit wajah agar lebih cantik dan bersinar, dan tidak jarang kita jumpai barang-barang kosmetik yang menggunakan bahan dasar bengkoang.

Cara penggunaannya sangat mudah, anda cukup memmarut halus bengkoang setiap harinya lalu usapkan di bagian-bagian wajah secara merata, Bilas dengan air hangat bila sudah mencapai waktu 30 menit dari sejak anda mengoleskan bengkoang tersebut di wajah anda.

2. Kentang
umbuh-tumbuhan yang berjenis umbi-umbian ini ternyata mampu membuat kulit wajah menjadi putih loh.

Caranya mudah Kupas kentang tersebut lalu cuci dengan air bersih, kemudian potong kentang tersebut menjadi beberapa bagian dan siapkan belender, lalu belenderlah kentang yang telah anda potong tadi, tambahkan perasan jeruk nipis dan sedikit madu di dalamnya lalu belender kembali. Jika kentang sudah halus dan bercampur dengan bahan-bahan tadi secara merata, lalu gunakan belenderan kentang tadi menjadi masker wajah sehari-hari anda, dan rasakan perbedaannya.

Baca juga:  Ini Alasan Di Balik Suara Berisik Di Film Panas Asal Jepang

3. Pepaya
Buah pepaya selain lezat untuk di konsumsi, tyernyata buah yang satu ini sangat banyak kegunaannya untuk kecantikan kulit, karena buah ini banyak mengandung protein dan serat-serat alami yang juga mampu untuk program diet anda.

Caranya ialah, Kupas pepaya yang sudah matang, kemudian haluskan dengan di giling atau menggunakan belender, lalu oleskan pada wajah anda.

4. Susu
Susu termasuk jenis makanan dan minuman yang kaya akan vitamin yang biasanya untuk pertumbuhan dan menjaga daya tahan tubuh tetap stabil, namun di samping itu ternyata susu juga dapat memutihkan wajah dan kulit.
Coba anda perhatikan pada zaman sekarang ini, sudah banyak tentunya salon yang menyediakan fasilitas dengan mandi susu, lulur susu, cream susu dan lainnya.

Nah jika salon saja bisa kenapa kita tidak bisa melakukannya. Caranya sangat mudah hanya saja yang sulit adalah mendapatkan susu sapi yang murni bukan susu yang sudah di kemas.
Oleskan susu sapi murni di bagian kulit dan wajah anda, gunakan susu tersebut menjadi masker atau lulur alami anda, jika anda sudah merasa cukup lalu bilas dengan air hangat dan rasakan perubahannya.

Saya rasa jika ke empat cara di atas anda lakukan dengan baik dan benar secara rutin, maka anda akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal dari pada harus kesalon, yang memerlukan waktu luang yang sangat banyak, jika kesalon waktu yang anda butuhkan sangatlah banyak terlebih jika untuk ibu rumah tangga, mana harus ngurusin rumah, ngurusin anak dan suami.
Tapi dengan cara alami di atas anda tidak perlu meluangkan waktu yang cukup lama, anda hanya butuh waktu santai untuk melakukannya.
Mungkin hanya itu saja yang dapat saya sampaikan tentang Cara alami memutihkan wajah tanpa harus kesalon,Semoga bermanfaat untuk para pembaca sekalian.

Baca juga:  Gunakan Cara Ini Agar Anak Anda Menjadi Pintar

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *