Cara Alami Membersihkan Darah Kotor Didalam Tubuh

Cara Alami Membersihkan Darah Kotor- Jika berbicara masalah darah kotor tentu hal ini sangat berkaitan dengan adanya penyakit kulit seperti jerawat, bisul, dan lainnya.
Namun jangn khawatir anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam untuk mengatasinya. Disini saya akan memberikan sedikit Tips tentang bagaimana membersihkan darah yang kotor secara alami.

Darah kotor bisa menyerang siapa saja, karena darah kotor ini datang karena makanan yang anda konsumsi setiap hari, baik itu racun dan makanan yang mengandung minyak dan lemak,
Darah yang kotor bisa di bilang sangat mudah di atasi dengan buah-buahan dan bahan-bahan alami di bawah ini.

cara alami bersihkan darah kotor

Maka tidak usah panjang lebar lagi, langsung saja kita simak dengan baik tips-tips nya.

1. Konsumsi Buah Apel
Sudah terbukti dan sangat di percaya bahwa buah apel sangat baik untuk anda yang bermasalah dengan penyakit kulit, karena apel mampu membersihkan dan menetralisr racun yang terdapat di dalam tubuh kita serta melancarkan sistem pencernaan.

2. KOnsumsi Buah Alpukat
Alpukat ternyata mampu membersihkan darah yang kotor, karena banyaknya kandungan nutrisi dan glutathione, yang berguna untuk menetralisir racun dan membersihkan peredaran darah serta membantu mencegah penyakit Lever.

3. Konsumsi Blueberry
Blueberry banyak mengandung aspirin yang dapat membantu memperbaiki kerusakan pada jaringan sistem kerja sel-sel kulit juga darah, serta dapat membantu membersihkan darah kotor di dalam tubuh kita, juga mampu meredakan zat-zat beracun dan bakteri yang di sebabkan oleh apa yang kita konsumsi sehari-hari.

4. Konsumsi Bawang putih
Dengan mengkonsumsi bawang putih, di percaya dapat membersihkan bakteri, juga Virus dan juga zat beracun lainnya terutama pada bagian usus dan sel-sel darah kotor. zat antioksidannya mampu membantu meredakan dan menetralisir racun di dalam tubuh kita.

Baca juga:  Cara Mudah Memakai Selimut Saat Ingin Tidur

5. Teh
Jangan sepele dengan yang namanya teh atau tea, bahan makanan kita sehari-hari ini ternyata mampu mengeluarkan zat beracun di dalam darah kita. anda dapat mencampurkan beberapa bahan lainya di dalam teh tersebut, seperti jahe, peppermint dan bahan lainnya. Cukup dengan mengkonsumsinya setiap hari.

9. Kunyit
Sudah lama dari zaman nenek moyang kita, kunyit dipercaya mampu menetralisir racun, membersihkan darah kotor, serta mengobati penyakit-penyakit dalam seperti luka dalam, dan lainnya, Dengan memarut kunyit secara halus dan di beri air panas, kemudian di minum secara rutin setiap harinya.

Masih banyak lagi tanaman atau bahan alami yang dapat membersihkan darah kotor, namun jika bahan-bahan di atas saja anda konsumsi dan amalkan dengan baik dan benar niscaya darah anda akan kembali normal tanpa adanya darah kotor.

Sekian saja dahulu yang dapat saya sampaikan dalam artikel saya tentang Cara Alami Membersihkan Darah Kotor, semoga dapat banyak membantu anda sekalian.

Terimakasih

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

One thought on “Cara Alami Membersihkan Darah Kotor Didalam Tubuh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *