Benarkah Persija Jakarta Juara Sudah diatur? Bepe Coba Buka Suara

Tadi malam secara resmi Persija Jakarta mengukuhkan diri sebagai juara Liga 1 2018 setelah menang tipis 2 – 1 atas Mitra Kukar.  Kemenangan ini juga secara matematis membuat Mitra Kukar terpaksa harus turun kasta bersama Sriwijaya FC dan PSMS Medan. Di tempat berbeda, PSM Makassar yang berhasil menang telak atas 5 – 1 PSMS Medan tidak berpengaruh apa pun.

Jauh beberapa minggu sebelum pengukuhan juara Persija Jakarta, isu pengaturan skor berhembuskencang dari beberapa pengamat sepak bola. Bahkan, salah satu legenda Indonesiadan Persija Jakarta yang saat ini masih aktif bermain, Bambang Pamungkas cobabuka suara.

Melalui akun twitternya yang di-tweet bulan lalu, ia berjanji akan buka suara mengenaiisu pengaturan skor jika Persija Jakarta juara Liga 1 setelah seorang penggunatwiiter bertanya padanya perihal pengaturan skor dan isu Persija yang sudahdisetting juara. Sayang, saat berita ini dituruan tweet pertanyaan tersebuttelah dihapus pemilik akun.

“Tim mana, Persija? Nanti saya tulis jika Persija beneran juara. Kalau tidak juarakan berarti secara otomatis terbantahkan. Jadi doakan saja persija juara, biarsaya bisa nulis pendapat saya. Gimana deal.” Tulis Bambang Pamungkas pada akuntwitternya pada hari Senin (5/11).

Hingga berita ini diturunkan, tweet tersebut sudah mendapat retweet lebih dari 802 kali, like 606 kali dan dikomentari lebih dari 100 kali. Setelah tadi malam, beragam komentar mulai kembali bermunculan yang meminta agar Bambang Pamungkas segera melunasi janjinya.

Seperti yang diduga, tidak butuh waktu lama, tadi malam Bambang Pamungkas langsungmengunggah tulisan berisi pendapatnya mengenai pengaturan skor di blog pribadinya yang dibagi dalam lima bagian, dan hingga berita ini diturunkan baru dua bagian yang diposting.

Di bagian pertama tulisannya belum ada bahasan seputar pendapatnya mengenai Juara Liga 1 2018. Masih seputar flash back isu pengaturan skor puluhan tahun sebelumnya.

Baca juga:  Mengenal Tim Manor Racing, Tim Formula 1 yang dibela Rio Haryanto

Menarik ditunggu tanggapan dari legenda sepakbola Indonesia dan Persija Jakarta yang satu ini.

Share This: