Begini Cara Nirina Zubir Merawat Rambut Ala “Terong” Nya

Cara merawat rambut berwarna – Artis yang kerap di sapa Nirina ini ternyata punya kebiasaan yang unik yaitu selalu merubah warna rambutnya, nah saat ini ia sedang merubah warna rambutnya menjadi warna Terong, Namun hal ini sudah di anggap biasa saja karena memang Nirina Zubir memiliki kebiasaan menggonta-ganti warna rambut, dan itu sudah menjadi ciri khas dari Nirina Zubir. dia juga memberikan sedikit tips untuk merawat rambut berwarna pada media.

Wanita yang juga kerap disapa “Na” ini mengaku bahwa warna rambut neon yang ia kenakan saat ini adalah merupakan permintaan dari anak pertamanya. Dengan agak sedikit ragu ia pun tetap mencoba memenuhinya, sebab sang anak sangat menyukai film kartun “Mother Pony”.

Cara merawat rambur berwarna

Begini kata Nirina zubir saat di tanya “Awalnya agak syok dan ragu sih, tapi ada senengnya juga karena anak, suami juga keluarga sangat mendukung, dan aku pun jaditampak sedikit kelihatan muda,” ujar Nirina saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Nirina menambahkan jika ingin merawat rambutnya dia harus selalu intens melakukan serangkaian perawatan rambut namun yang fleksibel. Hal ini berguna untuk menjaga keindahan warna dan kesehatan rambut itu sendiri.
“Kalau aku biasanya melakukan hair mask seminggu sekali, untuk ke salon bisa di bilang sangat jarang sekali kecuali lagi ngga sibuk-sibuk amat. Tapi untuk keramas wajib memakai kondisioner sebab rambut diwarnai agak sedikit kusut,” Begitu ujarnya.

Nah jadi anda jika ingin mempunyai rambut yang berwarna sebenarnya anda tidak perlu rajin-rajin pergi kesalon, anda hanya harus sering melakukan fleksibel serta rangkaian perawatan rmbut lainnya juga jika keramas harus tetap menggunakan conditioner. Begitu lah cara merawat rambur berwarna ala Nirina Zubir.

Baca juga:  Tips Memutihkan Gigi Dengan Cara Alami

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *