Apa Saja Yang Paling Di Inginkan Pria Pada Wanita

Apa saja yang paling di inginkan pria pada wanita? – Pada umumnya pertanyaan tersebut sering keluar dari benak seorang wanita,perempuan ataupun cewek, karena mereka bingung apa sih hal-hal atau faktor apa yang paling di minati lelaki dari sosok seorang wanita. Karena sebegitu tertariknya seorang lelaki pada sosok perempuan, apalagi perempuan itu cantik, sexy, imut-imut dan lain sebagainya.

Nah jika kita simak secara mendalam pertanyaan ini “Apa saja yang paling di inginkan pria pada wanita” hanya dapat di jawab bila di arahkan dalam segi apa?. Contohnya Baik segi dalam bercinta, dalam hubungan asmara, atau Ketertarikan karena nafsu.
Karena minat ataupun keinginan lelaki terhadap cewek ini sangatlah banyak dan beraneka ragam tergantung kondisi yang anda jalani. Misal, jika anda bertanya dalam segi Percintaan.

Apa saja yang paling di inginkan pria pada wanita

Tentu dalam suatu hubungan percintaan, yang paling di inginkan seorang lelaki pada pasangannya yang paling utama adalah:
Kesetiaan
Perhatian
Kasih sayang
Kemesraan
Dan masih banyak lainnya

Sama seperti sosok wanita seorang lelaki juga ingin di cintai dengan sepenuh hati, di perhatikan di manja dan lain sebagainya, Karena dalam hubungan percintaan faktor inilah yang terpenting, karena jika kamu mempunyai rasa seperti itu terhadap pasangan kamu maka lebih besar kemungkinan hubungan akan bertahan lama.

Namun yang paling cocok dalam menjawab pertanyaan “Apa saja yang paling di inginkan pria pada wanita” tersebut adalah:
Seorang peria tertarik pada wanita adalah karena cenderung pada nafsu birahi,hormon dan gairah, karena itulah seorang lelaki jika memandang wanita cantik,sexy apalagi bahenol, maka hormonnya meningkat, matanya melotot dan anda pasti sudah mengerti apa yang ada pada benak pria tersebut.

Baca juga:  4 Jenis Pengawet Makanan Yang Berbahaya Bagi Tubuh Anda

Namun hal itu tidak dapat di pungkiri untuk seorang lelaki karena Tuhan menciptakan manusia berlawanan jenis ada pria dan wanita, dan memang dalam hakikatnya pria dan wanita itu haruslah berpasangan, Karena itu dapat di katakan wajar bila lelaki tertarik pada wanita itu adalah karena nafsu pada umumnya.

Karena itulah sering terjadi pelecehan seksual di mana-mana karena memang lelaki cenderung susah menahan nafsu birahinya. Nah untuk menghindari itu semua anda kaum hawa harusnya menjaga aurat anda agar lelaki tidak dapat memandang lekuk tubuh anda. Karena itulah dalam ajaran agama Islam wanita itu di wajibkan memakai jilbab dan berpakaian yang serba tidak ketat dan wajib menutup aurat. Namun pada zaman sekarang ini tidak ada bedanya agama Islam dengan agama lain,
umat muslim di indonesia ini memakai jilbab di atas namun terlihat yang di bawah, ya dalam bahasa jawanya ya Podo ae and sami mawon hahahahaha…!!!

Share This:

Lalu Razieb Ariaharfi

Asli Lombok dan suka makanan pedas. Bisa dihubungi lewat twitter @lalurazieb_azie, email laluazie@gmail.com, atau mungkin bisa berkunjung ke blog pribadinya di www.pena-azie.id

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *