6 Fashion Wanita yang Disukai Pria ini Bisa Bikin Pria Klepek-klepek

Sebelumnya kami sudah bocorin fashion wanita yang tidak disukai pria, jangan khawatir kami pun punya solusi fashion wanita yang disukai pria. Tentunya kamu bisa bikin pasanganmu klepek-klepek, deh. Fashion dan wanita memang hubungannya erat banget, mereka ingin tampil mempesona dan kekinian. Sebenarnya nggak usah pakaian mewah bermerek terkenal dan mahal untuk tampil mempesona, dengan pakaian murah pun bisa, asal tetap nyaman dipakai dan pantas dikenakan.

1. Cowok Suka Cewek yang Nggak Ribet, Cukup Mengenakan Setelan Kaos dan Celana Jeans Udah Bisa Bikin Cowok Terpesona

fashion wanita sederhana
Kaos dan Jeans Wanita (c) dutafashion.com
fashion hijab wanita kekinian
Outer Kemeja Flanel (c) tokopedia.net

Sebenarnya cowok itu suka cewek yang simple, kok, yang penting enak dipandang saja. Cukup pakai kaos dan jelana jeans pun kamu tetap bisa tampil menarik. Pilihlah kaos yang tidak banyak gambar dengan warna-warna kalem serta ukuran yang sesuai. Kamu juga bisa memakai outer kemeja flanel biar tidak terkesan polos. Cukup mudah dan tidak ribet, kan? Ini bisa jadi gaya berpakaian wanita tomboy yang terlihat lebih menarik.

2. Ingin Tampil Berwarna? Padupadankan Saja Motif dan Warna yang Memang Sesuai, Asal Nggak Terlihat Norak, Pria Pasti Suka

fashion wanita terbaru
Fashion Wanita Warna-warni (c) annisaku.net

Mungkin bosan dengan warna kalem dan ingin bereksperimen dengan menggunakan baju motif dan rok berwarna-warni, boleh saja adal padupadanan warna dan motif itu sesuai dan tidak terlihat sangat penuh. Misalnya jika sudah mengenakan bawahan motif dan ramai, kenakan atasan polos dengan warna senada dengan motifnya atau sebaliknya.

3. Rok atau Dress Simple pun Tetap Bisa Membuat Mata Pria Tak Berkedip

rok selutut keren
Rok Selutu Tetap Bikin Kamu Cantik (c) shopious.com
fashion hijab terbaru
Dress untuk Wanita Berhijab (c) hijabfashionblog.com

Agar Tampilanmu lebih terlihat feminin, kamu juga bisa memakai rok dan dress simple. Fashion wanita yang disukai pria ini yang paling banyak digemari wanita maupun pria. Jika ragu memakai rok di atas lutut, roko selutut pun tetap membuatmu terlihat cantik dan anggun. Biar tampilanmu semakin sempurnya, kamu bisa memakai aksesoris pendukung seperti kalung.

Baca juga:  Inilah 5 Cara Memilih Kalung yang Tepat untuk Kamu

4. Pakai Pakaian yang Sesuai Dengan Bentuk Tubuh dan Karakter Kamu

fashion wanita gemuk
Fashion Wanita Gemuk (c) vemale.com
fashion wanita tomboy
Fashion Wanita Sporty (c) media-cache-ec0.pinimg.com

Apa pun yang kamu kenakan adalah cerminan dirimu. Ciptakan padupadanan fashion yang memang sesuai dengan karaktermu, dan satu hal yang terpenting adalah sesuai dengan bentuk tubuhmu karena itu bisa membuatmu nyaman dengan apa yang kamu kenakan. Dengan kenyamanan itu, akan membuatmu lebih percaya diri.

5. Sesuaikan Pakaianmu dengan Acara

fashion untuk kondangan
Fashion Wanita untuk Kondangan (c) shopious.com

Tahu yang namanya salah kostum, kan? Bener banget kejadian itu bisa jadi kejadian yang sangat memalukan. Biar kejadian itu tak pernah terjadi, cari tahu dulu rencana apa yang akan kamu hadiri dan siapa saja yang akan datang. Kamu harus menyesuaikan pakaian yang kamu kenakan sesuai dengan acara tersebut, misalnya pergi ke pesta perkawinan, kamu bisa memakai pakaian yang lebih mewah, sedangkan untuk ke kampus, cukup memakai pakaian sederhana, beda lagi saat menghadiri acara resmi, kamu harus berpakaian formal.

6. Apa pun yang Kamu Kenakan, Adalah yang Membuatmu Tambah Percaya Diri

harajuku style, fashion wanita terbaru
Apa pun yang Kamu Kenakan Tetap PeDe (c) tokyo-fashion.tumblr.com

Sebetulnya semua yang kamu kenakan harusnya bisa menambah rasa percaya dirimu. Dengan percaya diri, pesona dan auramu akan lebih memancar dan pastinya penampilan wanita yang disukai pria ada pada yang kamu kenakan..

Sekarang nggak usah bingung lagi cari fashion wanita yang disukai pria, kan? Manfaatkan pakaian yang sudah ada, tak perlu mahal dan beli baru. Mix and match  saja agar tampilanmu lebih kekinian.

Share This:

Reyhan M Abdurrohman

Berkacamata, tapi sebenarnya malas memakainya. Ngakunya penulis, tapi masih sering malas menulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *