5 Cara Cepat Move On Dari Mantan Ini Dapat Anda Coba Agar Bayangan Doi Tidak Menghantui

Putus dengan pacar memang menjadi hal yang sangat menyakitkan. Hati pecah berserakan, bayangan orang yang pernah mengisi hati itu selalu saja hadir. Bukannya tidak bisa melupakan, hanya saja rasanya sulit untuk dilakukan, tapi jangan khawatir karena kami akan memberikan tips cara cepat move on dari mantan. Lebih baik jangan terlalu merasa dunia berhenti, karena hidupmu harus terus berlanjut. Berikut adalah hal yang dapat Anda lakukan:

Gambar Ikhlas
Ikhlas (c) vemale.com

1. Berusaha Ikhlas dan Berani Menerima Kenyataan Adalah Hal Pertama yang Harus Dilakukan

Ikhlas sebenarnya adalah hal yang sulit. Ikhlas datangnya dari hati. Meski bibir dengan mudah bilang ikhlas, tapi hati sulit untuk selaras. Tapi Anda harus tetap berusaha untuk ikhlas dan bisa menerima kenyataan. Jika Anda masih saja tidak menerima apa yang sudah terjadi, Anda akan terus terpuruk. Hai, masih ada hari esok, dunia belum berakhir.

gambar cewek menangis
Menangis Saja (c) omj-blog.blogspot.com

2. Menangislah Agar Bebanmu Berkurang

Siapa bilang menangis adalah hal ganjil jika dilakukan orang dewasa, padahal menangis bisa membuatmu lebih tenang dan lega. Beban pikiran, kesedihan dan semua yang seolah tak bisa lagi digambarkan akan berkurang dengan menangis. Beban-beban itu akan luruh satu-persatu bersama air mata yang berjatuhan di pipi. Maka, jangan takut untuk menangis.

gambar cewek sibuk
Menyibukkan Diri (c) blogeimie.com

3. Mulailah Menyibukkan Diri untuk Hal-hal Positif

Jika Anda sibuk maka Anda akan lupa dengan apa yang sudah terjadi. Menyibukkan diri menjadi salah satu cara cepat move on dari mantan yang paling mujarab. Mulailah mengikuti kegiatan yang lebih positif sehingga Anda akan bertemu dengan orang-orang baru dan rutinitas baru. Lama-kelamaan Anda akan lupa dengan masalah yang sedang Anda hadapi.

gambar sahabat sejati
Sahabat Sejati Selalu Ada (c) liputan6.static6.com

4. Kamu Masih Punya Sahabat yang Setia Mendengarkan Keluh Kesahmu

Sahabat adalah orang yang akan selalu mensupport Anda jika sedang terpuruk. Anda dapat mencurahkan isi hati Anda pada sahabat. Selain menangis, sahabat adalah cara cepat move on setelah putus yang dapat meringankan beban pikiran Anda. Selain bercerita Anda bisa jalan bersama teman atau pergi nonton dan berusaha menatap masa depan lebih baik lagi.

Baca juga:  LDR Tapi Bisa Langgeng? 6 Cara Pacaran Jarak Jauh yang Manjur Ini Bisa Kamu Terapkan
singgle happy
Tidak Usah Membenci Mantan (c) vemale.com

5. Tidak Usah Menaruh Benci Pada Mantan

Sebenci apa pun Anda pada mantan, lebih baik tetap bersikap biasa aja. Anda harus menata hati Anda, karena kebencian yang terus menumpuk akan membuat Anda sulit move on. Karena benci dan cinta itu beda tipis, makanya jika terus berusaha membecinya, Anda akan semakin sulit melupakannya. Tidak usah memblokir sosial medianya, tidak usah menghapus kontaknya. Jika dia mengajak berkomunikasi, berusaha tenang dan bersikap biasa.

Intinya Anda harus tetap tenang dan percaya bahwa dunia tidak akan berakhir. Percayalah bahwa mantan Anda memang bukan orang terbaik yang ditakdirkan pada Anda. Cara cepat move on dari mantan ini dapat Anda praktikkan dan semoga Anda cepat move on dan mendapat pengganti yang lebih baik.

Share This:

Reyhan M Abdurrohman

Berkacamata, tapi sebenarnya malas memakainya. Ngakunya penulis, tapi masih sering malas menulis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *